Prediksi Premier League Antara Liverpool VS West Ham United, West Ham akan Menjadi Pelampiasan Liverpool ??

Prediksi Premier League Antara Liverpool VS West Ham United, West Ham akan Menjadi Pelampiasan Liverpool ??
(Fajar Indonesia Network : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 24 Februari 2020 10:41 WIB

Terasjabar.id – Liverpool ingin mencari pelampiasan ketika menghadapi West Ham United pada pekan ke-27 Premier League di Anfield, Selasa (25/2/2020) dini hari WIB. Mereka ingin bangkit, usai kalah 0-1 dari Atletico Madrid pada leg pertama 16 Besar Liga Champions, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB.

Hasil minor itu menjadi kekalahan perdana skuat asuhan Jurgen Klopp sepanjang musim ini. Nakhoda asal Jerman itu mengakui merasa sedikit aneh, karena timnya nyaris tak pernah kalah. Oleh sebab itu, dia ingin mengarahkan The Reds ke jalur yang benar.

“Kami ingin memperbaiki keadaan, meski berada di kompetisi yang berbeda. Rasanya aneh kami kalah di pertandingan dan tak mendapati hal yang positif. Namun, hasil itu membuat kami merasakan kekalahan,” kata Klopp.

Liverpool belum pernah kalah dari The Hammers pada enam pertemuan terakhir. Namun, Klopp merasa West Ham memiliki motivasi yang besar sehingga harus diwaspadai.

Pasalnya, saat ini West Ham terjebak di peringkat ke-18 klasemen sementara dengan poin 24 dalam zona degradasi. Keadaan itu membuat lawan diyakini bakal tampil ngotot saat menghadapi Liverpool yang berada di puncak tabel.

“West Ham sedang berjuang untuk meraih hasil positif. Namun, mereka harus menghadapi sejumlah pertandingan yang berat, dan tidak mau membuat poin. Saya menilai laga ini akan berjalan berat,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih West Ham David Moyes mengaku ingn membangun tim dengan pemain muda. Dia yakin para penggawanya memiliki tekad yang besar saat bertemu Liverpool.

“Kami ingin membangun tim bersama pemain muda dengan potensi besar, sehingga bisa lebih baik. Mereka memiliki rasa lapar untuk terus berbenah,” tutur Moyes.

PERKIRAAN PEMAIN 
LIVERPOOL (4-3-3) 
Alisson; Alexander-Arnold, Van Dijk, Gomez, Robertson; Oxlade-Chamberlain, Wijnaldum, Fabinho; Salah, Firmino, Mane 
Pelatih: Jurgen Klopp

WEST HAM UNITED (3-5-2) 
Fabianski; Ogbonna, Diop, Cresswell; Masuaku, Snodgrass, Noble, Rice, Soucek; Antonio, Haller 
Pelatih: David Moyes

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR 
30/01/2020, Premier League, West Ham 0-2 Liverpool 
05/02/2019, Premier League, West Ham 1-1 Liverpool 
12/08/2018, Premier League, Liverpool 4-0 West Ham 
24/02/2018, Premier League, Liverpool 4-1 West Ham 
05/11/2017, Premier League, West Ham 1-4 Liverpool

Prediksi: 55-45

Disadur dari iNews.id

Liverpool West Ham United Premier League


Loading...