Advertisement

Elon Carlan : Janji Membangun Sekolah Paralympic Di Kuningan

Elon Carlan : Janji Membangun Sekolah Paralympic Di Kuningan
Pengurus NPCI Kab Kuningan masa bakti 2020-2025 diabadikan bersama Bupati H Acep Purnama di Grage Sangkan Hotel Sangkanurip Sabtu (22/2-2020)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 24 Februari 2020 09:33 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Ketua National Paralympic Committe Of Indonesia (NPCI) Jawa Barat Supriatna Gumilar melantik Elon Carlan beserta jajaran pengurus NPCI Kab Kuningan masa bakti 2020-2025 di Grage Hotel, Sangkanhurip, Kuningan, Sabtu (22/02/2020), disaksikan ketua KONI Drs H Enay Sunaryo, Ketua LKKS Hj Ika Purnama dan undangan lainnya.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

(Suasana saat Pelantikan pengurus NPCI Kab Kuningan di Grage Sangkan hotel Sangkanurip Sabtu (22/2-2020))

Ketua NPCI terpilih Elon Carlan dalam sambutannya meminta kepada pengurus agar dapat bersama-sama menjalankan amanah dengan benar sesuai aturan yang ada. Penghargaan dan rasa bangga, NPCI organisasi olahraga yang mengedepankan prestasi. Semoga dapat memberikan dampak positif untuk kemajuan olah raga disabilitas di Kabupaten Kuningan,” harap Elon. Dirinya berjanji akan membuat Sekolah Paralympic serta merubah lapang Stadion Mashud Wisnusaputra dengan fasilitas rumput sintetis, ujarnya.

Dalam event peparnas di Papua NPCI Kab Kuningan akan mempersiapkan atlet agar dapat meraih prestasi terbaik sekaligus mengharumkan Kab Kuningan. Dengan mendulang prestasi menjadi tolak ukur dalam menjalankan tugas NPCI,ujarnya Saya menghimbau seluruh pengurus NPCI untuk mampu menjalankan visi-misi, mengembangkan amanah serta melakukan pembinaan atlet sejak dini, ujarnya.

Sementara itu, Ketua NPCI Jabar Supriatna Gumilar menegaskan bahwa, Wadah ini diharapkan dapat melakukan pembinaan prestasi dan memberi pembinaan bagi atlet penyandang disabilitas. Kab Kuningan menjadi salah satu tempat perlatda dan dari Kuningan lahir Juara Atlet Asean. Kuningan, tegasnya.

Gambar mungkin berisi: 17 orang, termasuk Agus Yufi Yuandhitra, orang tersenyum, orang berdiri dan dalam ruangan

(Pengurus NPCI Kab Kuningan masa bakti 2020-2025 diabadikan bersama Bupati H Acep Purnama di Grage Sangkan Hotel Sangkanurip Sabtu (22/2-2020))

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama mengharapkan kepada Elon Carlan untuk menjalankan tugas dan kepercayaan ini sebaik mungkin. Bantu saudara kita yang lainnya dengan memberikan motivasi dan semangat. Berikan kesempatan meraih prestasi mengangkat harkat martabat kuningan di kancah dunia,” . Acep menyatakan kesiapannya bilamana Pemkab Kuningan ditunjuk sebagai 'tuan rumah' kegiatan NPCI Jawa Barat, ujarnya.

(H WAWAN JR)

National Paralympic Committe Of Indonesia (NPCI) Jawa Barat Pelantikan Pengurus NPCI Kab Kuningan Kabupaten Kuningan


Related Post



Loading...