Tampil Beda, Rambut Keriting Song Hye Kyo yang Jadi Sorotan

Tampil Beda, Rambut Keriting Song Hye Kyo yang Jadi Sorotan
Penampilan Song Hye Kyo yang jadi sorotan (Foto: Instagram/kyo112)
Editor: Admin K-Pop —Sabtu, 22 Februari 2020 15:52 WIB

Terasjabar.id - Sejak bercerai dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo hanya tampil sesekali di depan publik. Meski demikian, Song Hye Kyo tetap memanjakan para penggemarnya dengan rajin mengunggah foto-fotonya di media sosial, terutama Instagram pribadinya. Yang terbaru, Song Hye Kyo memajang foto dirinya sedikit tampil beda. Dan foto terbaru Song Hye Kyo tersebut pun menjadi perbincangan netizen.

Dalam foto yang diunggah Song Hye Kyo baru-baru ini, sang artis tampil dengan model rambut lebih mengembang. Rambut lurusnya dibikin gaya keriting. Bintang drama Descendants of the Sun ini berpose beberapa gaya dengan rambut keritingnya tersebut. Foto tersebut dibikin untuk sebuah produk. 

Penampilan artis cantik ini langsung menjadi sorotan. Beberapa netizen memuji kecantikan artis berusia 38 tahun ini. Mereka mengaku bahwa Song Hye Kyo tampil cantik dengan berbagai model rambut, panjang, keriting, pendek, berponi atau pun tanpa poni.

"Sangat cantik," kata salah satu netizen dengan akun historybydylan. "Selalu cantik elegan," kata netizen dengan akun fialfi 1706. "Menawan, glamor, menakjubkan. Itu semua hanya dimiliki SHK (Song Hye Kyo)," kata netizen dengan akun lizbaladad. "Cantik seperti biasanya," kata akun latuzina_elena.

Penampilan baru Song Hye Kyo yang jadi sorotanPenampilan baru Song Hye Kyo yang jadi sorotan/ Foto: Kyo1122



Setelah bercerai dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo belum mengumumkan rencananya untuk kembali ke dunia akting. Belakangan ini, Song Hye Kyo tampil di depan publik untuk menghadiri beberapa acara seperti kosmetik, perhiasanan maupun pemotretan untuk produk.

Bahkan, akhir tahun kemarin, Song Hye Kyo menikmati waktu senggangnya dengan berlibur ke Portugal bersama teman-teman terdekatnya.

(Insertlive.com)

Tampil Beda Rambut Keriting Song Hye Kyo yang Jadi Sorotan


Loading...