Advertisement

Sikap Ariel dan Reza Rahadian Hibur BCL-Noah Picu Debat Soal Pengganti Ashraf

Sikap Ariel dan Reza Rahadian Hibur BCL-Noah Picu Debat Soal Pengganti Ashraf
Instagram/bclsinclair
Editor: Dea Teras Seleb —Sabtu, 22 Februari 2020 13:00 WIB

Terasjabar.id -  Ashraf Sinclair dikenal sebagai pria yang sopan dan romantis. Ia pernah menuliskan sederet pesan cinta buat Bunga Citra Lestari.

Salah satu yang disorot yakni momen ketika Ashraf pertama kali mengirim surat cinta buat BCL. Di awal kenal, Ashraf sudah meninggalkan kesan baik buat sang istri.

"Tiba-tiba dia tulis this note, tulisannya 'Bunga you have special persona, anyway contact me, nomor teleponnya, alamat email, semuanya di dalam note'," kata BCL. "Nggak langsung kirim pesan saat itu. Karena kita tidak punya teman di KL (Kuala Lumpur) jadi malam itu manajer aku ingin keluar tapi saat itu cuma ada aku dan dia bosen kan, kata dia ajak lah siapa itu yang ganteng, jadi ya aku hubungi dia (Ashraf Sinclair) aku tanya untuk pergi bersama."

Setelah menikah 11 tahun, rasa cinta Ashraf tak berubah. Ia masih menuliskan pesan romantis buat BCL. "Bunga, ketika engkau dapat melihat dirimu sendiri sama seperti aku selama ini melihatmu, maka engkau akan tahu betapa dalam cintaku untukmu," kata Ashraf.

Sikap Ashraf ini yang membuat BCL makin cinta. Ia tak bisa membayangkan hidup tanpa Ashraf.

"So far sih sampe sekarang aku tidak pernah bisa membayangkan hidupku tanpa Ashraf," kata BCL di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada awal Desember 2019. "Mudah-mudahan kita berdua terus diberi kekuatan untuk bisa terus mencintai satu sama lain."

Sayangnya cinta sejati BCL dan Ashraf malah kini jadi bahan perdebatan netizen. Setelah Ashraf meninggal, netter malah sibuk mencarikan sosok pengganti yang bisa mendampingi BCL.

Ariel Tenangkan Noah

Sumber: Instagram


BCL sempat dijodohkan dengan sahabat sekaligus rekan duetnya di "Menghapus Jejakmu", Ariel. Tak dipungkiri, Ariel memang sangat perhatian saat datang di pemakaman Ashraf.

Ia memberikan pelukan pada BCL dan tampak menenangkan Noah ketika sedang menangis. Namun gaya Ariel yang kebapakan pada Noah serta sikapnya yang perhatian ke BCL lantas dibandingkan dengan sosok Reza Rahadian.

Sempat membintangi sejumlah film dengan BCL, Reza dinilai juga pantas jadi "suami" berikutnya. "Sebenrnya klo mau dibaperin tuh reza rahardian,dia yg gtong keranda dri masih dirumah,pas udah dimakam,dia tetep stay ngangkat keranda alm tnpa muncul deket2 sma Bcl,tpi netizen indonesiah mahh fokus nya sllu sma yg mencolok doang," seru netter via mak_inpoh. "Iya cocokan ma Reza, katanya reza rahadian langsung ke IGD RS MMC begitu dia dengar Ashraf meninggal," seru fans.

"Aku sih berharap bukan Ariel pengganti Ashraf. Jauuuhh kyknya. Biarpun kmrn2 BCL sering party n agak liar. Aku berharap dia nanti dpt suami lg yg lebih baik n membimbing dia jd lebih baik. Msh belum bisa percaya sama Ariel aku tuh. Melihat rekam jejak dia yg kmrn2," saran netter. "Reza rahadian pernah bilang suka sama BCL di talkshow apaa gtu sambil kagum2 trs say sorry ama alm. yaa mungkin bercanda si tp yaudah lah lagi berduka juga ngapain ributin yg ga penting," tutur netter.

(Wowkeren.com)

Sikap Ariel dan Reza Rahadian Hibur BCL-Noah Picu Debat Soal Pengganti Ashraf Bunga Citra Lestari Ashraf Sinclair Meninggal


Related Post



Loading...