Setelah Lawan Persikabo, Ini Agenda Persib Bandung Jelang Kick Off Liga 1 2020

Setelah Lawan Persikabo, Ini Agenda Persib Bandung Jelang Kick Off Liga 1 2020
Tribunjabar.id
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 22 Februari 2020 11:20 WIB

Terasjabar.id - Setelah ditahan imbang 0-0 oleh Persikabo dengan di Stadion GBLA, Jumat (21/2/2020), para Persib Bandung diberi jatah libur satu hari.

Esok Minggu (23/2/2020), skuat Persib Bandung asuhan Robert Alberts mengatakan kembali mengikuti latihan.

Diketahui, kick off Liga 1 2020 dijadwalkan berlangsung pada 29 Februari nanti. Persib Bandung akan melakoni partai perdana di kompetisi ini pada 1 Maret.

"Besok (hari ini) ada event saya rasa (Bobotoh Day), ada awarding juga, dan setelah itu kami akan berlatih Minggu di Siliwangi. Kalau kami datang ke GBLA pada pagi hari itu tidak bisa, mengingat di sekitar stadion ada pasar pagi, susah bagi kami karena terkena macet," ujar Robert Alberts seusai laga uji coba, Jumat (21/2/2020) kemarin.

Robert mengakui timnya terpaksa untuk menggelar latihan di Stadion Siliwangi dengan kondisi yang sekarang ini.

"Jadi kami pindahkan ke Stadion Siliwangi pada sore hari dan kami juga tahu di Siliwangi kami tidak bisa berlatih seperti biasa kami berlatih di sini, jadi harus saya sesuaikan," ujarnya.

Selanjutnya, Senin hingga Selasa, Maung Bandung diagenda latihan di Stadion Si Jalak Harupat serta Lauching pemain.

"Besoknya kami akan berlatih di Jalak Harupat dan setelahnya kami berlatih di sini lalu sore harinya menghadiri launching tim," jelasnya.

Robert menambahkan pada Senin nanti, tim dan manajemen akan menggelar rapat soal target di Liga 1 2020 

"Lalu keesokan harinya kami akan menggelar rapat dengan tim dan manajemen untuk merampungkan perbincangan soal target musim ini," ujar Robert Alberts.

Diketahui, musim lalu, Robert Alberts membawa Persib Bandung finis peringkat 6 Liga 1 2019 berbekal poin 51.(Tribunjabar.id)



Persib bandung Persikabo Kick Off ujicoba


Loading...