Viral di Media Sosial Lima Pelajar SMA di Kota Medan Berboncengan Dalam Satu Motor

Viral di Media Sosial Lima Pelajar SMA di Kota Medan Berboncengan Dalam Satu Motor
(Otosia.com : Google)
Editor: Epenz Teras Viral —Jumat, 21 Februari 2020 17:26 WIB

Terasjabar.id - Video pendek lima pelajar SMA di Kota Medan, Sumatera Utara, berboncengan dalam satu motor viral di media sosial. Dalam rekaman tampak satu di antara mereka bahkan sampai duduk di atas pundak rekannya karena sudah tak ada ruang.

Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol Reza Chairul Akbar Sidiq mengatakan, video yang viral itu diambil dari Jalan Teuku Cikdik Tiro, Kecamatan Medan Polonia. Mereka berkendara dengan cara membahayakan karena berboncengan lima orang dan melaju cukup kencang saat ditikungan.

Kendati demikian, dia mengaku belum bisa memastikan persisnya waktu kejadian.  Saat ini petugas masih memeriksa rekaman video viral serta mendatangi lokasi pengambilan gambar tersebut.

"Video itu sudah kami lihat. Kami juga sudah cek dan ricek ke lokasi," katanya, Jumat (21/2/2020).

Selain menyelidiki video lima pelajar berboncengan dalam satu motor, dia menegaskan polisi akan kian gencar berpatroli di jalan raya. Khususnya pada jam pulang sekolah untuk mencegah kejadian yang sama terulang kembali.

"Kami imbau adik-adik pelajar sebagai generasj milenial untuk selalu menjaga ketertiban dalam berlalu lintas. Jaga dan utamakan keselamatan diri dan orang lain,” ujarnya. Disadur dari iNews.id

Viral di Media Sosial Lima Pelajar SMA di Kota Medan Boncengan dalam Satu Motor


Loading...