Advertisement

Live Streaming Liga Europa Club Brugge VS Manchester United, Live di SCTV

Live Streaming Liga Europa Club Brugge VS Manchester United, Live di SCTV
(Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 20 Februari 2020 17:45 WIB

Terasjabar.id - Club Brugge akan menjamu raksasa Inggris, Manchester United dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Jan Breydel Stadium, Jumat (21/2/2020) dini hari.

Duel Club Brugge melawan Manchester United ini akan disiarkan langsung melalui SCTV dan Vidio.com mulai pukul 00.30 WIB


Menjelang laga, Manchester United memiliki modal positif setelah mampu menekuk Chelsea di Liga Inggris pekan ke-26 dengan skor meyakinkan 0-2.

Dalam laga tandangnya kali ini, Manchester United tidak membawa beberapa pemain intinya yang masih dibekap cedera.

Mereka diantaranya adalah Mason Grennwood, Scott McTominay, Marcus Rashford dan Paul Pogba.

Dengan keadaan seperti ini kemungkinan besar beberapa pemain yang jarang dimainkan akan kembali dipasang salah satunya adalah rekrutan anyar MU, Odion Ighalo yang dipinjam dari Sanghai Shenhua.

Selain kemungkinan dimainkannya Ighalo dari menit awal, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer juga membeberkan dirinya akan merotasi sejumlah posisi.

"Saya tidak ingin membahas tim hari ini, tapi kami harus merotasi dengan banyaknya laga yang akan datang dan kemungkinan Ighalo akan menjadi starter, namun kami belum yakin seratus persen," terang Solskjaer dilansir laman resmi Manchester United.

Sementara mengenai cedera pemain khususnya Marcus Rashford, Solskjaer menerangkan meski sulit dirinya tetap berharap sang stiker bisa bermain kembali di sisa pertandingan musim ini.

"Ya, saya berharap dirinya bisa bermain lagi musim ini, ini hanya sola mengenai masalah cederanya yang masih belum berakhir."

"Jadi harapan saya adala kami bisa melaju terus di turnamen ini (Liga Europa) dan memperpanjang musim," terang Solskjaer.

Solskjaer juga menambahkan jika Rashford belum sembuh hingga akhir musim, kemungkinan dirinya tidak bisa berangkat ke EURO 2020.

"Saya berharap dia bisa bermain sebelum Euro, tapi kami tidak bisa pastikan, jadi jika dia tidak cukup fit, dia tidak bisa berangkat," imbuhnya.

Sementara itu, Solskjaer enggan menanggapi diskorsnya Manchester City dari Liga Champions selama dua musim kedepan.

Meskipun ada kesempatan timnya bisa lolos ke Liga Champions musim depan jika berada di peringkat kelima, Solskjaer lebih memilih fokus untuk menghadapi pertandingan di depan mata.


"Pada saat ini, kita berbicara mengenai turnamen ini dan kami ingin terus melaju."

"Kami memimpikan bisa memenangkan Liga Europa dan bisa memberikan kami kesempatan melaju lebih jauh."

"Kami ingin berkembang, kami harus lebih baik dan kami berharap bisa konsisten, jika kami fokus kepada hasilnya kami bisa finis di urutan empat besar," ungkap mantan pemain Manchester United itu.

Ketika berbicara peluang juara seperti saat Manchester United dilatih Jose Mourinho, Solskjaer mengatakan kondisinya hampir sama seperti saat juara dulu.

"Saya harap begitu, saya harap kami bisa melewati babak ini meski mendapat banyak masalah."

"Tapi seperti yang saya bilang, saya juga punya masalah kehilangan setidaknya dua pemain di setiap posisi, saya bisa merotasinya, namun yang terpenting adalah kami harus bisa tetap konsisten," jelas Solskjaer.

Sementara dari tuan rumah, kiper Brugge, Simon Mignolet enggan menyamakan keadaan saat dirinya masih berada di Liverpool dan mampu mengalahkan Manchester United di babak 16 Liga Europa 2016 lalu.

"Ini pertandingan yang berbeda, itu merupakan memori yang inda, menjadi titik awal kami bisa melaju hngga final, tapi ini sangatlah berbeda untuk pertandingan besok," terang Mignolet.

Dirinya juga sudah mengamati Setan Merah ketika melawan Chelsea dan menyimpulkan, MU merupakan tim yang sangat kuat.

"Kami melihat pertandingan mereka melawan Chelsea, di mana mereka menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang sangat bagus."

"Kami belum tahu 11 pemain seperti apa yang akan bermain, tapi kami pastikan akan melawan musuh yang kuat," ungkap Mignolet.

Club Brugge merupakan tim yang tersingkir dari gelaran Liga Champions setelah hanya mampu berada di peringkat ketiga di grup A di bawah Real Madrid dan Paris Saint-germain.

Prediksi Line Up Club Brugge vs Manchester United

Club Brugge 

Mignolet; Mata, Mechele, Deli; Diatta, Vanaken, Balanta, Vormer, Ricca; Dennis, Krmencik

Manchester United

Romero; Dalot, Jones, Maguire, Williams; McTominay, Pereira; Greenwood, Fernandes, James; Ighalo

LINK LIVE STREAMING SCTV

Live Streaming di SCTV

LINK LIVE STREAMING Vidio.com

Live Streaming di Vidio.com

Disadur dari (Tribunnews/Haikal)

Manchester United Club Brugge Liga Europa


Related Post



Loading...