Persebaya vs Persija, Farias: Kami Siap Menangkan Laga Final

Persebaya vs Persija, Farias: Kami Siap Menangkan Laga Final
ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
Editor: Admin Sport Style —Kamis, 20 Februari 2020 10:37 WIB

Terasjabar.id -  Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya di final Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis sore, 20 Februari 2020. Pelatih Sergio Farias berkeyakinan timnya bisa membawa pulang piala turnamen pramusim itu ke Jakarta.

Farias mengatakan, para pemainnya memiliki semua syarat untuk menjadi juara. Juru taktik asal Brasil itu menilai Ryuji Utomo dan kawan-kawannya mempunyai teknik dan mental untuk memenangkan partai puncak.

"Dalam final, kualitas teknik dan kekuatan mental sangat penting. Para pemain kami telah dipersiapkan untuk itu," kata Farias seperti dikutip dari situs resmi klub, Rabu, 19 Februari 2020.

Farias menambahkan, timnya juga memiliki kepercayaan diri tinggi untuk memenangkan pertandingan melawan Persebaya. Ia memastikan skuadnya akan berusaha untuk bisa membawa pulang piala Gubernur Jatim 2020 ke Jakarta.

"Kami mencapai final dengan keyakinan tinggi dan siap untuk memenangkan pertandingan. Kami berusaha memberikan piala kepada para pendukung," ujarnya.

Persija melaju ke final Piala Gubernur Jatim 2020 dengan menjanjikan. Macan Kemayoran tidak terkalahkan dengan mencetak 9 gol dari empat pertandingan.

Sebelumnya laga final Persebaya melawan Persija ini bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Namun, lokasi pertandingan kemudian dipindah ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Meski secara geografis, tempat berlangsungnya final menguntungkan Persebaya, Persija tak gentar.

"Pertandingan di gelar di mana pun kami tidak mau pikirkan, kami fokus pada tugas sebagai pemain. Karena ini masih pramusim, yang kami harapkan karakter tim dapat terbentuk dan menambah kekompakan," kata pemain Persija, Tony Sucipto menjelang laga.

Ia mengatakan konsentrasi para pemain tidak terpengaruh perubahan lokasi penyelenggaraan. Menjelang pertandingan final, kata dia, skuad Macan Kemayoran berfokus pada pengembalian kondisi fisik.

"Persiapan final sama seperti laga lainnya. Karena waktunya singkat, kami hanya fokus mengembalikan kondisi fisik," ujar Tony.

(Tempo.co)

Persebaya vs Persija Farias Kami Siap Menangkan Laga Final Final Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur


Loading...