Advertisement

Kisah Cinta Mendiang Ashraf Sinclair Dengan Bunga Citra Lestari Bermula dari Momen Pertemuan Tidak Sengaja

Kisah Cinta Mendiang Ashraf Sinclair Dengan Bunga Citra Lestari Bermula dari Momen Pertemuan Tidak Sengaja
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 18 Februari 2020 17:53 WIB

Terasjabar.id – Jodoh memang rahasia Tuhan, manusia tidak bisa menebak. Begitu juga dengan kisah cinta mendiang Ashraf Sinclair dengan Bunga Citra Lestari yang bermula dari momen pertemuan tidak sengaja.

Saat itu, BCL sedang menjalani promo untuk lagunya di Malaysia. Ternyata, sang presenter tidak bisa hadir dan digantikan oleh Ashraf Sinclair.

Ashraf merupakan aktor di Malaysia. Dia berparas tampan dan memiliki nama panjang Ashraf Daniel Mohammed Sinclair. Namanya pun melejit di Malaysia setelah berperan sebagai Eddy dalam film Gol & Gincu (2005) yang dilanjutkan dengan serial televisinya setahun kemudian.

Ashraf lahir di London, Inggris, 18 September 1979. Dia lahir dari ayah yang merupakan orang Inggris dan ibu Melayu.

Saat pertemuan itu, ternyata ada momen yang tidak bisa dilupakan oleh keduanya. Rupanya, Ashraf sempat salah menyebut nama BCL dengan Bunga Cinta Lestari.

Momen itu rupanya bukan menjadi pertemuan terakhir. Mereka pun intens menjalin komunikasi.

Bahkan sebelum menikah dengan BCL, foto-foto kebersamaan mereka sempat beredar di dunia maya pada pertengahan tahun 2007. Setelah beberapa kali dikabarkan akan menikah, Ashraf dan BCL akhirnya menikah pada 8 November 2008. Demikian iNews.id kutip dari Wikipedia, Selasa (18/2/2020).

Akad nikah digelar di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta pada 8 November 2008. Pada akad tersebut, Ashraf memberikan mas kawin berupa sepasang anting berlian 1,5 karat. Sedangkan resepsi pernikahan diadakan dua kali, yakni Jakarta dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Di Jakarta, resepsi digelar di Golden Ballroom Hotel Sultan Carlton. Menyusul kemudian resepsi di Kuala Lumpur, Malaysia di The Saujana Kuala Lumpur Hotel, Subang dan Klub Golf Petaling Jaya. Pada 22 September 2010, pasangan Ashraf dan BCL dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair tadi pagi pertama kali diketahui dari unggahan akun Instagram resmi Billboard Indonesia.

“Breaking News. Berita duka. Telah meninggal dunia @ashrafsinclair (40 tahun) suami dari @nclsinclair hari Selasa 19 Februari pukul 2.40 pagi karena serangan jantung,” tulis Instagram @billboard_ina yang pada Selasa (18/2/2020).

Setelah disemayamkan di rumah duka kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, hari ini jenazah Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Sederet aktris Tanah Air pun sangat berduka atas meninggalnya suami dari BCL tersebut. Disadur dari iNews.id

Kabar Duka Ashraf Sinclair Serangan Jantung Aktor Indonesia Bunga Citra Lestari


Related Post



Loading...