Pelatih Liverpool dan Jordan Henderson Memuji Penampilan Sadio Mane, Mencetak Gol Penentu Bagi Liverpool

Pelatih Liverpool dan Jordan Henderson Memuji Penampilan Sadio Mane, Mencetak Gol Penentu Bagi Liverpool
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 17 Februari 2020 08:37 WIB

Terasjabar.id - SADIO Mane jadi penentu kemenangan 1-0 Liverpool atas Norwich pada lanjutan Liga Inggris di Carrow Road, Minggu (16/2/2020) dini hari.

Sadio Mane mencetak gol pada menit ke-78. Pemain Senegal itu memanfaatkan umpan sang kapten Jordan Henderson.

Raihan poin penuh itu sangat berarti bagi Liverpool untuk mengunci gelar Liga Inggris musim ini.

Liverpool tinggal membutuhkan lima kemenangan lagi untuk mengakhiri penantin 30 tahun tidak perhan juara Liga Inggris.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp tak segan memuji penampilan Sadio Mane yang bermain menggantikan A. Oxlade Chamberlian pada babak kedua.

"Itu sangat membantu ketika Anda memiliki pemain berkualitas seperti itu di bangku cadangan," kata Juergen Klopp di laman resmi berbahasa Indonesia Liverpool.

Juergen Klopp menyebut Sadio Mane bermain sempurna meski tampil hanya beberapa menit saja.

"Sepertinya dia sudah siap," katanya.

Sadio Mane harus beristirahat selama dua pekan karena cedera

Sadio Mane ditarik keluar setelah mengalami cedera hamstring pada pertandingan Liverpool melawan Wolverhampton yang berakhir 1-2 di Stadion Molineux, Jumat (24/1/2020).

Juergen Klopp menyebut Sadio Mane bisa saja bermain lebih awal pada pertandingan itu. Namun, Klopp memilih untuk memainkan Mane dari bangku cadangan.

Klopp lebih memilih memainkan Sadio Mane dari awal ketika harus bertandang ke Wanda Metropolitano, kandang Atletico Madrid dalam babak knock out Liga Champions, Rabu.

"Sadio bisa saja bermain dari awal hari ini (lawan Norwich), tentu saja, tetapi saya ingin ia lebih fit untuk hari Selasa (Rabu dini hari WIB) sebenarnya," kata Klopp.

Jordan Henderson ikut memuji koleganya itu. Menurut Henderson, Mane telah berlari fantastis dan melakukan sentuhan luar biasa untuk menyelesaikan umpannya.

“Kami sangat senang mendapatkan tiga poin, sangat senang melihat Sadio kembali setelah cederanya dan ia langsung masuk daftar pencetak gol, begitu menyenangkan untuk melihatnya kembali dan senang mendapatkan tiga poin, kata Jordan Henderson di indonesia.liverpoolfc.com.

Jordan Henderson mengaku pertandingan melawan Norwich sangat sulit. Buktinya, kata Henderson, Liverpool harus berjuang sampai akhir pertandingan untuk meraih 3 poin.

“Norwich City adalah tim yang hebat dan telah menyebabkan banyak masalah bagi tim lain sepanjang musim dan memiliki beberapa pemain bagus, jadi kami tahu itu akan sulit," kata Hendeson.

"Itu adalah kondisi yang sulit bagi kedua tim pada akhirnya tetapi, secara keseluruhan, saya pikir kami senang dengan tiga poin." Disadur dari Tribunjabar.id

Liverpool Sadio Mane Juergen Klopp Jordan Henderson


Loading...