Pelatih Persib Bandung Memuji Atmosfer Supporter Tuan Rumah, Pada Pertandingan Persis VS Persib

Pelatih Persib Bandung Memuji Atmosfer Supporter Tuan Rumah, Pada Pertandingan Persis VS Persib
(Pikiran-Rakyat.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 16 Februari 2020 07:53 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memuji atmosfer suporter tuan rumah Persis Solo pada laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020) malam tadi.

Meski pada laga uji coba Persis Solo mendapati hasil kekelahan, semangat pendukung klub yang dijuluki Laskar Samber Nyawa ini terus digaungkan sepanjang 90 menit.

“Sekali lagi kami ingin menyampaikan bahwa kami merasa sangat terhormat karena telah diundang ke sini. Pertandingan berjalan dengan atmosfer yang bagus, suporter dari Persis Solo juga tampak sangat bagus mendukung tim mereka,” ungkap Robert dalam sesi temu wartawan seusai pertandingan dikutip dari laman resmi Persib.

Presiden RI, Jokowi, menyaksikan laga Persis vs Persib di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/2/2020). Aksi laga Persis vs Persib di Stadion Manahan Solo.
Presiden RI, Jokowi, menyaksikan laga Persis vs Persib di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/2/2020). Aksi laga Persis vs Persib di Stadion Manahan Solo. (TRIBUNSOLO.COM/ADI SURYA SAMODRA)

Robert pun memuji pemain Persis Solo melakukan perlawanan pada pertandingan tadi.

“Persis Solo bermain sangat bagus dan sepakbola cepat. Banyak pergerakan, agresivitas, kecepatan. Itulah yang kami butuhkan hari ini,” kata Robert.

Hasil Akhir Persib Bandung vs Persis Solo, Maung Bandung Berhasil Pertahankan Keunggulan Skor 2-0
Hasil Akhir Persib Bandung vs Persis Solo, Maung Bandung Berhasil Pertahankan Keunggulan Skor 2-0 (YouTube/Sambernyawa TV)

Robert menambahkan tim tuan rumah beberapa kali mencoba menekan pertahanan timnya, namun anak asuhnya yang dijaga Fabiano berhasil meredam serangan pemain Persis Solo.

“Saya pikir secara keseluruhan, ada perbedaan kualitas bahwa kami bisa menyelesaikan dengan baik peluang yang didapat. Tapi Persis Solo tidak bisa memanfaatkan peluang yang mereka buat. Jadi saya pikir, ini adalah uji tanding yang bagus untuk para pemain di hari ini,” tambahnya. Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Persis Solo Laga Uji Coba Robert Alberts Supporter


Loading...