Malu Jadi Alasan Lucinta Luna Pesan Obat Penenang dari FLO

Malu Jadi Alasan Lucinta Luna Pesan Obat Penenang dari FLO
Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Foto/Suara.com]
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 15 Februari 2020 11:53 WIB

Terasjabar.id -  Lucinta Luna mengungkapkan alasanya membeli narkoba melalui temannya yang berinisial IF atau FLO. Rupanya, artis transgender takut wajahnya dikenali masyarakat.

"Tadinya aku mau ke psikiater, tapi aku takut dikenal orang," kata Lucinta Luna, saat dijumpai di Polres Metro Jakarta Barat, yang dilansir dari Suara.com, Jumat (14/2/2020).

Menurut Lucinta Luna dirinya membutuhkan FLO sebagai pendampingnya. Sebab, ia yang terlebih dahulu mendatangi psikiater tersebut.

"Saya juga butuh pendamping karena kan dia sudah duluan. Alangkah lebih enaknya kalau misalkan saya diantar oleh teman saya," ucap bintang film BrideZilla ini.

Kata Lucinta Luna, FLO bisa mendapatkan obat penenang, karena telah mendapat izin dan resep dari dokter.

"Pada saat itu teman saya memang sudah punya appointment dengan surat dokter tersebut, yang mengeluarkan surat dokter yang isinya obat itu," jelas Lucinta Luna.

Lucinta Luna saat diperiksa Polisi di apartemennya di Thamrin City,Jakarta, Selasa (11/2). [Foto/Istimewa]
Lucinta Luna saat diperiksa Polisi di apartemennya di Thamrin City,Jakarta, Selasa (11/2). [Foto/Istimewa]

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap bersama kekasihnya, Abash dan dua orang stafnya di apartemen Thamrin Residence, Senin (10/2/2020) malam. Barang bukti yang ditemukan diantaranya tiga butir pil ekstasi, tujuh butir pil tramadol, dan lima butir pil riklona.

Dari hasil pemeriksaan, pelantun "Bobo Dimana" itu dinyatakan positif narkoba sedangkan tiga orang lainnya negatif dan saat ini Lucinta Luna ditahan pada sel khusus Polda Metro Jaya

Malu Jadi Alasan Lucinta Luna Pesan Obat Penenang dari FLO Narkoba


Loading...