Prediksi Norwich Vs Liverpool di Liga Inggris Sabtu Malam Ini

Prediksi Norwich Vs Liverpool di Liga Inggris Sabtu Malam Ini
Liverpool. Reuters
Editor: Admin Sport Style —Sabtu, 15 Februari 2020 10:40 WIB

Terasjabar.id -  Liverpool akan melawan Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-26 di Carrow Road, Ahad dinihari, 16 Februari 2020. Pertandingan akan berlangsung mulai 00.30 WIB.

Berikut fakta dan prediksi terkait laga ini:

Posisi Klasemen

Liverpool masih mapan di puncak klasemen. Mereka unggul 22 poin dari juara bertahan Manchester City. Norwich di dasar klasemen dengan nilai 18, tertinggal 55 poin dari The Reds.

Performa terkini

Liverpool belum terkalahkan sepanjang musim ini dan baru sekali ditahan lawan. Merekat terus menang dalam 16 laga terakhirnya di Liga Inggris. Norwich gagal menang dalam dua laga terakhirnya dan hanya menang sekali dalam enam laga.

Kabar Pemain

Sadio Mane kembali berlatih setelah dua laga absen karena cedera. Xherdan Shaqiri dan Nathaniel Clyne masih harus absen. Di kubu Norwich, Timm Klose juga tak bisa tampil karena cedera. Namun, Ben Godfrey sudah bisa tampil.

Perkiraan Pemain

Norwich: Krul; Aarons, Zimmermann, Godfrey, Byram; Tettey, McLean; Buendia, Duda, Cantwell; Pukki.

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Oxlade-Chamberlain; Salah, Firmino, Mane.

Statistik Pemain

Mohamed Salah jadi pencetak gol terbanyak Liverpool, dengan 14 gol. Di kubu Norwich, Teemu Pukki jadi yang tertajam dengan 11 gol.

Trent Alexander-Arnold jadi penyumbang assist terbanyak Liverpool (10), sedangkan Emiliano Buendia memberi 7 assist buat Norwich.

Head-to-Head

Dalam enam pertemuan kedua tim terakhir, Liverpool menang lima kali dan satu laga berakhir seri. Dua terkini mereka terjadi pada 9 Agustus 2019, yang dimenangi Liverpool 4-1.

Prediksi

Liverpool sangat diunggulkan untuk menang di laga ini, bahkan dengan skor telak.

(Tempo.co)

Prediksi Norwich Vs Liverpool di Liga Inggris Sabtu Malam Ini


Loading...