Pakai Pelat Nopol Palsu, Polisi Kesulitan Tangkap Begal Bintara Bekasi

Pakai Pelat Nopol Palsu, Polisi Kesulitan Tangkap Begal Bintara Bekasi
Mantan staf Kelurahan Bintara Jaya, M Artini jadi korban begal di Jalan Bintara Jaya 3, Gg Nangka, Bintara Jaya, Bekasi. Foto tangkapan layar WhatsApp
Editor: Admin Hot News —Jumat, 14 Februari 2020 16:20 WIB

Terasjabar.id - Polrestro Bekasi Kota masih memburu tiga kawanan begal yang aksinya sempat terekam kamera CCTV di Jalan Bintara Jaya III, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis, 13 Februari 2020 dini hari. Kepolisian pun tengah mempelajari rekaman CCTV tersebut.

Dikutip dari Sindonews.com, Kasat Reskrim Polrestro Bekasi Kota, AKBP Arman mengatakan, tengah melakukan pendalaman dan memburu kawanan ini."Korban sudah kami minta keteranganya berikut saksi. CCTV masih kami pelajari untuk mengungkap pelakunya,” katanya.

Dalam video itu, trio begal mengendarai sepeda motor secara berboncengan mengikuti dan menyergap korban. Salah satu dari tiga pelaku kemudian menodongkan celurit ke arah korban. Mereka sempat terjatuh di tengah jalan. Korban pun terlihat menjauhi sepeda motornya. 

Kemudian sepeda motor langsung digondol oleh para begal ini. Tak hanya disitu, dengan mengayunkan senjata tajam jenis celurit, pelaku lainya meminta barang berharga seperti telepon selular dan dompet milik korban. Bahkan, pelaku berupaya mengayunkan celurit ke arah korban.


Saat ini, kata Arman, penyidik telah mengetahui nomor kendaraan milik pelaku."Tapi kan kita belum bisa memastikan pelaku ini pakai pelat asli atau palsu, kemungkinan besar dari interogasi, pelaku menggunakan pelat palsu. Ini yang agak menyulitkan lagi nih," ungkapnya.

Karena alasan demikian, penyidik membutuhkan pemeriksaan sejumlah saksi untuk kemudian ditelusuri. Namun, dugaan kuat pihaknya para pelaku beraksi menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi palsu."Doakan kami secepatnya mengungkap kasus ini," ucapnya. 

Pakai Pelat Nopol Palsu Polisi Kesulitan Tangkap Begal Bintara Bekasi


Loading...