Perempuan Pensiunan Guru Ditemukan Tewas di Dalam Karung, Polisi: Pelaku Sudah Tertangkap

Perempuan Pensiunan Guru Ditemukan Tewas di Dalam Karung, Polisi: Pelaku Sudah Tertangkap
Polisi menemukan mayat seorang pensiunan guru di wilayah perbatasan Indonesia - Malaysia. (Foto: Antara).
Editor: Admin Hot News —Sabtu, 8 Februari 2020 15:15 WIB

Terasjabar.id -  Warga di wilayah Batang Lupar, perbatasan Indonesia - Malaysia, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat (Kalbar), digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam karung. Korban merupakan pensiunan ASN yang berprofesi sebagai guru.

Dikutip dari Inews.id, korban diketahui bernama Siti Khairunnisa, warga Lanjak, Kecamatan Batang Lupar. Jasadnya ditemukan di semak-semak dalam kondisi terbungkus karung pada Jumat (7/2/2020) kemarin.

"Mayat tersebut korban pembunuhan, dan pelakunya sudah kami tangkap semalam," kata Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, Iptu Siko kepada wartawan di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, Sabtu (8/2/2020).

Mirisnya pelaku pembunuhan tersebut seorang perempuan. Dia diamankan di wilayah Batang Lupar pada Jumat malam sekitar pukul 20.00 WIB. Untuk motifnya hingga kini masih didalami petugas.

"Untuk keterangan lengkap kami masih menunggu hasil pengembangan," ujar dia.

Jasad Siti ditemukan dalam kondisi mengenaskan di balik semak belukar. Dia dimasukkan ke dalam karung dengan kondisi wajah mengalami luka lebam, hidung berdarah dan bibirnya bengkak diduga menjadi korban penganiayaan sebelum akhirnya tewas.

Perempuan Pensiunan Guru Ditemukan Tewas di Dalam Karung Polisi Pelaku Sudah Tertangkap Perbatasan Indonesia - Malaysia


Loading...