Jelang Pertandingan Inter Milan VS AC Milan : Pelatih AC Milan Sudah Siapkan Formasi Berbeda

Jelang Pertandingan Inter Milan VS AC Milan : Pelatih AC Milan Sudah Siapkan Formasi Berbeda
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 8 Februari 2020 08:28 WIB

Terasjabar.id - Pelatih AC Milan Stefano Pioli telah mencoba formasi berbeda dalam latihan menjelang Derby della Madonnina melawan Inter Milan, Minggu (9/2/2020)..

AC Milan akan berusaha untuk mengamankan kemenangan liga pertama mereka atas Inter dalam empat tahun terakhir. Sebaliknya, Inter kini menaruh harapan besar bisa meraih scudetto musim ini.

AC Milan di sisi lain memiliki kemajuan bertepatan dengan kedatangan Zlatan Ibrahimovic pada awal Januari. Sebelumnya, Rossoneri kehilangan permainan kompetitif pada tahun 2020.

Ibrahimovic tidak bermain saat timnya bermain imbang 1-1 Hellas Verona karena flu dan kelelahan otot. Tapi, pemain asal Swedia itu, sudah kembali fit untuk pertandingan melawan Inter Milan.

Ibrahimovic kemungkinan akan bermitra dengan Rafael Leao di depan AC Milan dengan formasi 4-4-2. Namun, menurut Sky Italia, ​​pelatih Stefano Pioli dapat mencoba formasi baru melawan tim Antonio Conte.




Formasi

Pada sesi latihan Jumat pagi di Milanello, manajer Rossoneri mencoba 4-4-1-1 dengan Leao dan Ante Rebic tidak tampil.

Sebagai gantinya, Hakan Calhanoglu berperan sebagai playmaker di belakang Ibrahimovic. Sedangkan, Giacomo Bonaventura ditempatkan sebagai gelandang kiri.



Kondisi Tim

Pioli sebelumnya juga sudah menjelaskan soal kondisi timnya. Ia lega karena semua pemainnya sudah pulih dari cedera.

Sekadar catatan, pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, di pekan ke-4, AC Milan bertindak sebagai tuan rumah. Waktu itu, Milan yang masih dilatih Marco Giampaolo menyerah 0-2 oleh gol-gol Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku.

Disadur dari Liputan6.com

Inter Milan AC Milan Serie A Stefano Pioli


Loading...