Advertisement

BREAKING NEWS - Pria Lansia di Cimahi Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar Kontrakannya

BREAKING NEWS - Pria Lansia di Cimahi Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar Kontrakannya
Tim medis dan polisi membawa jenazah Wim ke dalam ambulans, Jumat (7/2/2020).Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Cimahi —Jumat, 7 Februari 2020 14:35 WIB

Terasjabar.id - Wim AU Salampessy (82) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kontrakannya di Jalan Panday Babakan Nanjung, Kelurahan Karang Mekar, Kota Cimahi, pada Jumat (07/2/2020) pagi.

Dedi Rokandi (50) yang adalah warga sekitar mengatakan pria lansia tersebut diketahuinya menderita penyakit diabetes.

Di kontrakan tersebut, kata Dedi, pria yang akrab dipanggil Opa Wim tinggal sendiri.

"Opa Wim itu udah beberapa hari enggak terlihat. Biasanya ada tukang ojek yang mengantarkan makanan pesanan Opa Wim," kata Dedi Rokandi.

Pagi tadi, Dedi dan beberapa warga membuka secara paksa pintu rumah kontrakan Opa Wim. Kunci pintu berada di dalam tergantung, hal tersebut yang membuat kecurigaan warga semakin bertambah.

Saat pintu dibuka, aroma tidak sedap mulai tercium dan terlihat cairan mengalir di lantai.

Saat pintu kamarnya dibuka, aroma semakin tajam dan sangat menyengat. Kondisi jenazah Win sudah membengkak di atas kasur di dalam kamar.

Dedy Sandirahman (45) pengemudi ojek langganan Wim juga bercerita bahwa sejak Minggu (2/2/2020), Wim sudah tidak pernah menghubunginya untuk membeli makanan.

"Kemarin saya curiga, saya telepon, HP-nya aktif tapi tak ada respons. Biasanya, setiap dua hari pasti Wim meminta saya untuk membelikan makanan, tapi udah hampir seminggu, tidak ada pesanan," katanya.

Selain menjadi langganan untuk membeli makanan untuk Wim, Dedy juga sesekali mengantarkan Wim untuk mengambil uang ke Bank. Bagi Dedy, sosok Wim adalah sosok pria yang sangat baik dan dikenal ramah.

Berdasarkan KTP Wim yang sudah diterima polisi, Wim tercatat belum menikah. KTP tersebut diterbitkan Pemprov DKI Jakarta pada 2013 dan sudah berlaku seumur hidup.

Jenazah Wim kemudian diidentifikasi oleh Inafis Polres Cimahi dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin, Kota Bandung.(Tribunjabar.id)



Cimahi Meninggal Dunia Karang Mekar Lansia


Related Post



Loading...