Advertisement

Barcelona Tersingkir dari Copa Del Rey, Sergio Busquets Ungkap Kekecewaan

Barcelona Tersingkir dari Copa Del Rey, Sergio Busquets Ungkap Kekecewaan
Pemain Barcelona Sergio Busquets. (Foto: AFP)
Editor: Dea Sport Style —Jumat, 7 Februari 2020 11:19 WIB

Terasjabar.id -  Barcelona gagal melaju ke semifinal Copa del Rey, setelah dikalahkan Athletic Bilbao 0-1 di San Mames, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB pada babak perempat final. Pemain Barcelona Sergio Busquets menegaskan timnya tak pantas kalah.

Pada pertandingan tersebut, Barcelona mampu mendominasi permainan. Seperti dikutip ESPN, Blaugarana memiliki penguasan bola mencapai 68 persen. Namun, tandukan Inaki Williams jelang pertandingan berakhir membuat Barcelona harus takluk.

Melihat permainan timnya, Busquets tentu kecewa timnya harus kalah. Namun, dia menegaskan hal seperti itu memang kerap terjadi di sepak bola, karena pemainan yang bagus tak menjamin kemenangan.

“Itulah akhirnya setelah semua yang terjadi. Begitulah sepak bola. Satu umpan silang berakhir dengan gol. Kami mampu menguasai pertandingan dengan baik, mengerti bagaimana membuat lawan tersiksa, tetapi satu kelengahan maka Anda tersingkir,” ujarnya dikutip Diario Sport.

Gelandang berusia 31 tahun tersebut mengungkapkan format baru Copa del Rey dengan hanya bermain sekali hingga perempat final, mengharuskan tim harus fokus sepanjang pertandingan.

“Gambaran dari tim ini sangat bagus dan kami pantas untuk melaju ke babak selanjutnya, tapi inilah Copa yang baru. Pada satu momen tertentu, hal tersebut bisa membuat Anda terpeleset,” kata Busquets.

Selain Barcelona, sejumlah klub besar La Liga juga tersingkir di fase ini. Rival Blaugrana, Real Madrid juga gagal ke semifinal usai dikalahkan Real Sociedad.Beberapa hari sebelumnya, Valencia dan Villarreal sudah lebih dulu keluar dari turnamen itu.

(Inews.id)

Barcelona Tersingkir dari Copa Del Rey Sergio Busquets Ungkap Kekecewaan


Related Post


 


Loading...