Meski Sedang Krisis, Zinedine Zidane Masih Menganggap Barcelona Sebagai Pesaing Terkuat Real Madrid

Meski Sedang Krisis, Zinedine Zidane Masih Menganggap Barcelona Sebagai Pesaing Terkuat Real Madrid
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 6 Februari 2020 08:38 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tetap mewaspadai ancaman Barcelona. Meski sedang krisis, Barca tetap dianggap sebagai pesaing terkuat Madrid dalam memperebutkan mahkota juara musim 2019/2020.

Situasi internal Barcelona sedang dibicarakan menyusul adu kritik antara Lionel Messi dengan Direktur Olahraga Klub, Eric Abidal. Sebelumnya atmosfer ruang ganti Los Blaugrana sudah memanas karena ada pemain yang bertengkar ketika menjalani sesi latihan.

Tak cuma itu, masalah tambah rumit karena Luis Suarez dan Ousmane Dembele dipastikan asben hingga akhir musim karena cedera. Lini serang Barca minim pemain sebab dua penyerang muda, Carles Perez dan Abel Ruiz dilepas ke klub lain pada bursa transfer Januari 2020 lalu.

Meski demikian, Zidane tetap menganggap Barcelona sebagai tim yang berbahaya. Dia meminta skuatnya untuk mewaspadai keberadaan lawan.

"Mereka akan terus bersaing hingga akhir musim. Mereka tidak memiliki kelemahan," ucap Zidane dilansir Marca.

"Mereka sudah melakukan permainan dengan sangat baik. Kami akan fokus pada diri sendiri. Kami belum menjuarai apapun dan mereka akan terus bersaing sampai akhir kompetisi," tuturnya.

Saat ini Madrid masih berdiri di puncak klasemen La Liga. Namun mereka belum aman karena hanya unggul tiga poin dari Barcelona yang membuntuti di posisi dua. Disadur dari iNews.id

Real Madrid Barcelona Zinedine Zidane La Liga


Loading...