Zulham Zamrun Ungkap Alasan Kembali Ke Persib Bandung

Zulham Zamrun Ungkap Alasan Kembali Ke Persib Bandung
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Selasa, 4 Februari 2020 14:09 WIB

Terasjabar.id -  Zulham Zamrun sudah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan keempat Persib Bandung untuk menghadapi Liga 1 2020. Eks winger PSM Makassar itu berbicara terkait alasannya kembali ke Persib dan persaingan di posisi gelandang serang.

Pemain kelahiran Ternate itu pun sudah bergabung dalam sesi latihan bersama Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (4/2/2020).

Seusai menjalani sesi latihan, Zulham mengungkapkan alasannya memilih pulang ke Persib.

"Akhirnya saya bisa kembali lagi ke Persib ini karena saya juga pernah sama pelatih coach Robert Rene Alberts (di PSM). Saya juga berterima kasih kepada semua komponen yang ada di Persib yang sudah mau menerima saya kembali ke sini," katanya.

Zulham berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya dan berkontribusi bagi prestasi Persib di Liga 1 musim ini 

"Yang pasti ada kerinduan untuk saya kembali ke Persib. Saya juga masih ingin dapat gelar lagi dan mudah-mudahan tahun ini dikabulkan bersama Persib ," ucapnya.

 




Seminggu Proses

Sebagaimana diketahui, Persib memboyong Zulham dengan status bebas transfer setelah sang pemain tak lagi menjadi bagian dari PSM Makassar.  "Prosesnya enggak dari jauh-jauh hari, sekitar seminggu baru saya bisa sampai ke Bandung," tuturnya.

Zulham sendiri dikontrak Persib selama satu tahun dengan opsi perpanjangan jika sanggup berprestasi di musim pertamanya.

"Saya dikontrak satu tahun dulu. Kalau masih dibutuhkan dan prestasi saya bagus di sini bisa perpanjangan," ujar pemain 31 tahun itu.

 



Siap Bersaing

Disinggung soal persaingan di posisi gelandang serang Persib, Zulham masih belum memikirkan lebih jauh.

Seperti diketahui, kedatangan Zulham meramaikan persaingan di sektor gelandang menyerang Persib. Sebelumnya Maung Bandung sudah memiliki Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Ghozali Siregar, Erwin Ramdani dan Febri Hariyadi.

"Kalau di dalam sepak bola dan klub, persaingan itu sudah pasti ada otomatis. Apalagi saya melihat di Persib ini kan banyak pemain-pemain yang bagus, muda. Saya hanya ingin berikan yang terbaik, bekerja keras dan saya tunggu kesempatan itu datang," lata Zulham.

Disadur dari Liputan6.com

Persib Bandung Bursa Transfer Liga 1 2020 Zulham Zamrun


Loading...