Dibobol Tiga Kali oleh Persib Bandung, Kiper Melaka United Tetap Senang Karena Ini

Dibobol Tiga Kali oleh Persib Bandung, Kiper Melaka United Tetap Senang Karena Ini
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Minggu, 2 Februari 2020 15:43 WIB

Terasjabar.id - Melaka United harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Persib Bandung dengan skor 3-1 dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (1/2/2020) kemarin.

Penyerang seleksi Persib Bandung asal Belanda, Geoffrey Castillion, berhasil mencetak dua gol. Sedangkan tambahan satu gol dicetak Ghozali Siregar.

Sedangkan satu gol hiburan Melaka United dicetak oleh pemain bernomor punggung 6, Jang Suk-won.

Meski dibobol tiga kali, penjaga gawang Melaka United, Khairul Fahmi Bin Che Mat, mengatakan bahwa ia menikmati pertandingan tersebut.

"Pertandingan bagus sekali, sangat menarik pertandingannya. Bagus untuk Melaka United dan Persib Bandung. Apa yang Persib Bandung bagi untuk tim kali ini sangat bermanfaat bagi kami untuk persiapan di liga nanti," kata Khairul.

Khairul mengaku dirinya merasa terkesan dengan suporter Persib Bandung.

Pengalaman ditonton oleh banyak suporter disebut sebagai pengalaman untuk mengasah mental pemain Melaka United.

"Atmosfer di Bandung sangat menarik. Saya tahu Persib Bandung punya fans sangat ramai, saya sangat kagum. Di pertandingan ini, tentu dukungan dari para pendukung Persib Bandung cukup bagus untuk para pemain muda kami untuk belajar, terutama belajar untuk mengatasi tekanan di lapangan. Sangat bagus sekali," ucapnya.(Tribunjabar.id)




Persib Bandung Kiper Melaka Unitd Si Jalak Harupat


Loading...