Kesehatan Kembali Pulih, Vidi Aldiano Langsung Rekaman Dua Lagu

Kesehatan Kembali Pulih, Vidi Aldiano Langsung Rekaman Dua Lagu
Vidi Aldiano/Foto: Desna
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 31 Januari 2020 08:29 WIB

Terasjabar.id - Vidi Aldiano sempat istirahat panjang ketika divonis kanker ginjal stadium 3. Bahkan akibat penyakit itu, Vidi harus menjalani operasi pengangkatan ginjal di Singapura.

Namun kini kondisi Vidi sudah kembali terlihat segar dan sehat. Ia mengaku bersyukur bisa kembali pulih dan berharap bisa segera produktif lagi.


"Ya alhamdulillah sekarang sudah sehat, dan sudah mau kembali ke aktivitas semula, Januari ini memang untuk istirahat total, makanya Februari udah mulai kerja lagi," kata Vidi saat ditemui di Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (30/1).

Vidi juga mengaku sudah tak sabar untuk kembali menghibur masyarakat lewat suaranya. Ia bahkan sudah melakukan rekaman dua buah lagu yang akan segera dirilis bulan Maret nanti.

Vidi AldianoVidi Aldiano/ Foto: Desna


"Kemarin udah mulai rehearsal, udah mulai rekaman lagi, udah siapkan dua lagu tahun ini, jadi Maret akan mengeluarkan lagu yang menceritakan tentang kisah gue kemarin juga," ungkap Vidi.

Penyanyi berusia 29 tahun itu sangat bersemangat untuk kembali memulai hidup seperti sedia kala. Ia berharap tahun 2020 akan menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Excited lah semoga 2020 bisa produktif kembali," ujar Vidi.

(Insertlive.com)

Kesehatan Kembali Pulih Vidi Aldiano Langsung Rekaman Dua Lagu


Loading...