Pemilik Salon Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Tetangga Sebut Korban Pribadi yang Baik

Pemilik Salon Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Tetangga Sebut Korban Pribadi yang Baik
Whisnu Pradana
Editor: Epenz Teras Cimahi —Kamis, 30 Januari 2020 19:27 WIB
Terasjabar.id, Cimahi - Asep Sahroni (43), seorang pemilik salon yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya di Kampung Cimindi Timur, RT 05/RW 23, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, dikenal baik oleh tetangga. 
Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri

Asep ditemukan telah meninggal oleh warga setempat lantaran kecurigaan tetangga jika salon korban tutup selama sehari dan ia tak terlihat keluar rumah, Rabu (29/1/2020) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Citra Nurhalima (39) teman dan tetangga dekat almarhum, mengatakan tak menyangka Asep meninggal dengan cara tragis. Menurut Citra, Asep diketahui tak memiliki masalah atau musuh di daerah tersebut. 

"Ya engga nyangka aja, soalnya hampir tiap hari pasti ke rumah saya. Setau saya dia engga punya masalah, tapi bisa aja dia engga cerita masalahnya sama saya," ujar Citra saat dihubungi, Kamis (30/1/2020).

Almarhum diketahui mengelola salon yang menyatu dengan rumah kontrakannya. Salon  tersebut dijalankan oleh Asep seorang, tanpa bantuan dari karyawan. 
Gambar mungkin berisi: 2 orang, luar ruangan

"Dia baru 10 bulan pindah kesini. Setiap hari ya kegiatannya di salon. Kalau keluarganya kurang tau juga ada dimana. Kebetulan dia juga belum nikah," tuturnya. 

Sementara pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan pengembangan untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut.

"Saat ini kami masih lidik dan melakukan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket). Hasil olah TKP, ponsel dan motor korban hilang. Untuk luka di tubuh korban ada di kepala bagian atas dan belakang," tutur Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro. (SDK)

Asep Sahroni Pemilik Salon Tewas Bersimbah Darah Kampung Cimindi Timur Kota Cimahi


Loading...