Dipuji Juergen Klopp, Adama Traore Tersanjung

Dipuji Juergen Klopp, Adama Traore Tersanjung
The Boot Room
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 25 Januari 2020 11:08 WIB

Tearsjabar.id – Bintang milik Wolverhampton Wanderes, Adama Traore, memberikan reaksi usai mendapatkan pujian dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Traore mengaku tersanjung mendapatkan pujian dari Klopp yang dinilainya sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini.

Sebagaimana diketahui, Traore memang menunjukkan performa luar biasa ketika membela Wolverhampton menghadapi Liverpool Stadion Molineux dini hari WIB kemarin. Sejumlah aksi Traore berhasil membuat para pemain bertahanan The Reds –julukan Liverpool– kerepotan.


Dua gol kemenangan Liverpool sendiri disumbangkan oleh Jordan Henderson serta Roberto Firmino. Hasil positif tersebut pun membuat Liverpool melanjutkan catatan manis mereka menjadi 23 pertandingan tanpa kekalahan di Liga Inggris 2019-2020.

Seusai laga, Klopp pun melayangkan pujiannya terhadap Traore yang bermain luar biasa. Pelatih asal Jerman itu menyebut Traore layaknya sebuah mesin yang sulit untuk dihentikan. Traore pun mengaku tersanjung dapat pujian dari pelatih sekaliber Klopp.

“Kami tidak lupa mereka adalah tim yang hebat, tim yang luar biasa dan salah satu yang terbaik, atau yang terbaik di Eropa. Selamat untuk mereka. Bagaimana keadaan mereka di liga tapi kami berjuang. Kami akan berjuang sampai akhir,” ucap Traore, seperti disadur dari Metro, Sabtu (25/1/2020).(Okezone)

Liverpool Juergen Klopp Belanja Pemain Anfield Adam Traore


Loading...