Matangkan Persiapan Jelang Kickoff Liga 1 2020, Persib Bandung Akan Gelar 6 Laga Uji Coba

Matangkan Persiapan Jelang Kickoff Liga 1 2020, Persib Bandung Akan Gelar 6 Laga Uji Coba
Liputan6.com
Editor: Malda Hot Persib —Sabtu, 25 Januari 2020 10:29 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung disebut membutuhkan enam laga uji coba untuk mematangkan tim sebelum Liga 1 2020. Maung Bandung menyebut waktu persiapan yang tersisa cukup.

Juru taktik Persib, Robert Rene Alberts, menyambut baik kepastian bergulirnya kompetisi yang diputuskan dimulainya 29 Februari 2020. Ia menyebut kepastian jadwal kompetisi berdampak positif terhadap persiapan tim-tim Liga 1.

"Jika benar ini digelar 1 maret (29 Februari) maka ini menjadi kabar yang baik dan kini setiap tim bisa melakukan persiapan dengan serius dengan waktu sekitar 5 pekan dan itu kabar baik," kata Robert kepada wartawan, Jumat (24/1/2020).


"Jika liga digelar 1 Maret kami butuh minimal 5-6 laga uji coba," kata Robert.Pelatih berpaspor Belanda itu menyebut sudah punya sejumlah rencana untuk mematangkan tim sebelum kompetisi. Salah satunya dengan menggelar laga-laga uji coba.

Dalam waktu dekat, Maung Bandung rencananya akan menjajal kekuatan tim asal Malaysia, Melaka United. Pihaknya masih menunggu sinyal positif dari Melaka United terkait jadwal pertandingan tersebut.

"Kami masih menunggu (kepastian waktu) dari Melaka United untuk uji coba," kata Robert.(Detik)




Persib Bandung Liga 1 Uji Coba Pemain baru


Loading...