Advertisement

Depresi, Pria di Bekasi Tewas Gantung Diri di Kandang Kambing Terekam CCTV

Depresi, Pria di Bekasi Tewas Gantung Diri di Kandang Kambing Terekam CCTV
Tribunjakarta.com
Editor: Malda Teras Techno —Jumat, 24 Januari 2020 15:53 WIB

Terasjabar.id - Seorang pria bernama Dody Afriyanto (35), ditemukan tewas gantung diri di kandang kambing Kelurahan Kayuringin Jaya, RT01/24, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (23/1/2020).

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan, kejadian baru dikerahui sekira pukul 04.30 WIB oleh seorang warga bernama Dulhadi (40).

"Kejadian kemarin, saksi saat itu sedang bangun untuk melaksanakan salat subuh," kata Erna saat dikonfirmasi, Jumat, (24/1/2020).

Erna menjelaskan, Dody gantung diri ketika menggunakan tali plastik yang dililit ke leher kemudian dikaitkan ke rangka baja ringan kandang kambing.

"Saksi melihat sudah dalam keadaan tergandung tidak benyawa, lalu saksi melapor ke orangtua korban (bunuh diri) yang rumah tidak jauh dari TKP," ungkap Erna.

Orangtua korban bersama tetangga sekitar langsung mengevakuasi dengan cara diturunkan, lalu jenazahnya disalatkan kemudian dikebumikan.

"Polisi mengetahui kejadian tersebut atas laporan warga sekira pukul 11.00 WIB," ungkap Erna.

Anggota Polsek Bekasi Selatan selanjutnya melakukan introgasi ke orangtua korban dan memeriksa rekaman CCTV di lokasi dekat kejadian.

Dari hasil rekaman CCTV itu, diketahui Dody melakukan perbuatannya dengan menyiapkan tali tambang plastik sekira pukul 03.05 WIB.

"Kemudian korban mengikat tali tersebut ke rangka baja ringan, membuat simpul talinya lalu di ikatkan ke leher korban sekira jam 03.11 WIB korban sudah dalam keadaan lemas tidak bernyawa," tegas dia.

Pihak keluarga selanjutnya memilih untuk tidak melakukan otopsi atas kasus bunuh diri Dody. Polisi kemudian membuatkan surat penyataan yang ditanda tangani oleh orangtua.

"Jenzah sudah dimakamkan, motif sementara karena depresi," tegasnya. 

Disclaimer: Berita ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri. (Tribunjakarta.com)



Bekasi Kandang Kambing CCTV Gantung Diri Bunuh Diri


Related Post



Loading...