Advertisement

Duh, Pria di Bekasi Terekam CCTV saat Gantung Diri di Kandang Kambing

Duh, Pria di Bekasi Terekam CCTV saat Gantung Diri di Kandang Kambing
Ilustrasi bunuh diri(asiandelight)
Editor: Dea Hot News —Jumat, 24 Januari 2020 13:24 WIB

Terasjabar.id - Kejadian tragis terekam Closed Circuit Television (CCTV) saat seorang pria di Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat,  gantung diri di kandang kambing. Korban berinisial DA sudah tak bernyawa dengan leher tergantung tali tambang plastik.

Mengutip dari sindonews.com, Kanit Reskrim Kepolisian Sektor Bekasi Selatan, Iptu Musdiyanto mengatakan, saat ini jasad korban sudah dikebumikan dan pihak keluarga menolak dilakukan autoupsi. "Kami belum mengetahui motif dari aksi nekad korban," katanya, Jumat (24/1/2020).

Kasus ini diketahui saat saksi Zulhadi, (40), saat mengecek kandang kambing dan dikejutkan melihat korban tergantung menggunakan tali tambang plastik. Melihat hal itu, saksi langsung berteriak meminta tolong warga sekitar.

Warga yang mendapatkan informasi langsung melakukan pengecekan dan korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Berdasarkan keterangan saksi, tidak ada tanda-tanda aneh ataupun korban mempunyai masalah.

Namun, berdasarkan rekaman CCTV, sebelum mengakhiri hidupnya, korban terlihat menyiapkan tali tambang plastik di sekitar kandang kambing. Kemudian korban sendiri yang mengikat tali tersebut ke Rangka Baja Ringan kandang kambing kemudian membuat simpul talinya.

Pria di Bekasi Terekam CCTV saat Gantung Diri di Kandang Kambing Bunuh Diri


Related Post



Loading...