Makmur, Tahun Tikus Logam Membawa Kelancaran untuk Shio Monyet

Makmur, Tahun Tikus Logam Membawa Kelancaran untuk Shio Monyet
Shio monyet. [Shutterstock]
Editor: Admin Life Style —Jumat, 24 Januari 2020 08:42 WIB

Terasjabar.id - Tahun baru China atau yang biasa disebut dengan Imlek semakin dekat. Buat kamu yang memiliki shio Monyet, tak usah khawatir dengan tahun tikus Logam sepanjang tahun 2020 ini.

Berdasarkan terawangan laman Astrology.com, tahun tikus logam akan mendukung energi shio Monyet selama setahun penuh.

Proyek yang awalnya kamu khawatirkan akan berjalan lancar dan kamu berhasil membuat banyak orang kagum tahun ini. Pasalnya, kamu tak terlihat tengah bekerja keras, tapi hasil kerjanya sangat pantas dipamerkan.

Kamu juga memiliki tahun yang penuh dengan kemakmuran. Ini semua tak lepas dari kerja kerasmu selama setahun kemarin.

Jika ingin lebih berkembang, tahun ini kamu harus lebih sering melihat peluang di lapangan. Kerja keras di balik layar sudah lebih dari cukup. Ketika menemukan orang yang dipercaya untuk mengisi posisimu, kamu bisa sedikit bernafas lega.

Shio monyet. (Shutterstock)
Shio monyet. (Shutterstock)

Namun bukan berarti kamu bisa meninggalkan bisnismu begitu saja, pantauan teratur dan inspeksi mendadak tetap dibutuhkan. Sembari mengisi waktu luang, coba buka kembali kontak lama dan atur waktu bertemu dengan beberapa kolega.

Kamu memiliki beberapa teman yang potensial untuk bekerja sama demi mengembangkan bisnis. Inilah fungsinya jaringan pertemanan!

Deretan Shio dalam astrologi China. (Shutterstock)
Deretan Shio dalam astrologi China. (Shutterstock)

Tahun Tikus Logam juga berarti tahun yang gemilang bagi shio monyet karena di tahun ini kamu mendapat kepercayaan yang tak disangka-sangka.

Sepertinya, kemampuanmu dalam mengatasi masalah sudah membuat atasan bangga.

Bersiaplah menjalani tahun yang menantang karena beberapa proyek besar menunggumu sebagai pemimpin. Bagi kalian shio Monyet yang menginginkan tantangan baru, ini lebih dari sekadar jawaban!

(suara.com)

Makmur Tahun Tikus Logam Membawa Kelancaran untuk Shio Monyet Imlek


Loading...