Manchester United Kalah Dari Burnley, ini yang Dikatakan Ole Gunnar Solksjaer

Manchester United Kalah Dari Burnley, ini yang Dikatakan Ole Gunnar Solksjaer
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 23 Januari 2020 10:30 WIB

Terasjabar.id - Manchester United (MU) secara mengejutkan takluk dari Burnley 0-2 di Old Trafford pada lanjutan Premier League, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengakui timnya tak bermain bagus di laga itu.

Pada pertandingan tersebut, dua pemain Burnley Chris Wood dan Jay Rodriguez menjadi malapetaka untuk The Red Devils karena golnya di menit ke-39 dan 56. Bagi MU, ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun dan menjadi yang kedelapan musim ini.

Sebelumnya, mereka dikalahkan Liverpool dengan skor serupa akhir pekan lalu. MU pun tertahan di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan poin 34.

Mereka semakin sulit mendapat tempat ke posisi empat besar, karena berselisih 6 poin dari Chelsea yang menduduki peringkat keempat. Solskjaer mengungkapkan timnya seperti kesulitan mengembangkan permainan di laga tersebut.

“Para pemain telah memberikan segalanya, dan tampil fantastis musim ini. Namun, mereka menyadari penampilan malam ini tidaklah bagus. Secara mental mereka kelelahan hingga akhir. Kami tak menemukan kreativitas,” tuturnya dilansir BBC.

“Kami tak boleh mengasihani diri sendiri. Ketika berada di MU, Anda memiliki keistimewaan karena bermain di klub besar dunia. Kadang Anda harus melewati periode seperti ini dan merupakan sebuah ujian yang saya yakin mereka bisa melewatinya,” kata Solskjaer.

Pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut mengungkapkan dirinya akan berusaha keras meningkatkan performa timnya. Dia menjanjikan bakal ada perubahan dalam waktu yang secepatnya.

“Kami memiliki target. Ini kekalahan kedua di kandang dan yang pertama sejak Agustus. Kami harus bangkit dan saya akan menjawabnya hingga itu (bursa transfer) ditutup. Kami sedang mengerjakan semuanya,” ujarnya.

“Bagi saya yang terpenting adalah kami harus menunjukkan performa apik di lapangan. Malam ini tidaklah cukup bagus untuk Manchester United,” tutur pria yang semasa bermain dijuluki The Babyface Assassins itu. Disadur dari iNews.id

Manchester United Burnley Premier League


Loading...