Advertisement

Bus Damri Terbalik dan Rusak Parah di Ruas Tol Arah Bandara Soekarno Hatta

Bus Damri Terbalik dan Rusak Parah di Ruas Tol Arah Bandara Soekarno Hatta
(Merdeka.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 23 Januari 2020 09:51 WIB

Terasjabar.id - Bus Damri terguling di ruas tol arah Bandara Soekarno Hatta. Seorang warga yang melintas, Ray Jordan mengatakan kondisi bus tampak terbalik dan rusak parah.

"Busnya terbalik," ujar Jordan, Kamis (23/1/2020).

Jordan yang akan berangkat ke kantornya melintas di kawasan tersebut sekitar pukul 06.45 WIB. Bus, kata dia, sudah terbalik dengan posisi miring arah kanan.

"Busnya kebalik nabrak tiang ramu penunjuk jalan sampe tumbang. Kebalik sebelah kanan. Bagian depan ringsek kacanya udah abis. Kacanya pecah, sudah terlihat tidak ada penumpang," tuturnya.

Saat melintas, dia mengatakan sudah ada petugas yang menangani. Mobil derek pun sudah berada di lokasi.

"Sudah ada mobil derek 2 unit, udah ada petugas polisi," kata Jordan.

Jordan mengatakan kecelakaan itu terjadi di sebelah Gerbang Tol Kapuk menuju arah bandara. Akibat kecelakaan itu, dia pun sempat harus terjebak macet hingga sepanjang 2 kilometer.

"Lumayan jauh macetnya. Sekitar 2 kilometer. Padet banget. Sampai akhirnya saya harus keluar lewat arah Priok," ujarnya.

"Pengemudi mengantuk, sehingga kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan serta tiang rambu kupu-kupu," jelas Agus Pramono, Manager Area Jasamarga Tollroad Operator, pengelola operasional Ruas Jalan Tol Sedyatmo, dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (23/1/2020).Bus Damri B 7509 PD dengan rute Bekasi-Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) itu kecelakaan di Km 21 Jalan Tol Sedyatmo arah Bandara Soetta. Kecelakaan tunggal itu diduga karena sopir bus mengantuk. Disadur dari Detik.com

Bus Damri Rute Bekasi - Bandara Soekarno-Hatta Mengalami Kecelakaan


Related Post



Loading...