Ternyata ! Sunda Empire Dipimpin Grand Prime Minister hingga Gubjen

Ternyata ! Sunda Empire Dipimpin Grand Prime Minister hingga Gubjen
Youtube
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 17 Januari 2020 15:18 WIB

Terasjabar.id - Keberadaan Sunda Empire membuat heboh. Diketahui, kelompok itu dipimpin oleh seorang pria yang dijuluki Grand Prime Minister.

Soal itu terungkap berdasarkan rekaman hasil wawancara yang diunggah ke YouTube oleh pemilik akun Alliance Press International, Jumat (17/1/2020), seorang pria berseragam dengan topi flat cap biru muda bernama HRH Rangga tengah diwawancarai.


Menurut dia Sunda Empire-Earth Empire atau kekaisaran itu berada di bawah pimpinan perdana menteri dunia atau Grand Prime Minister. Di bawahnya, ada Gubernur Jenderal yang memimpin Sunda Nusantara.

"Bicara nusantara bukan bicara Indonesia, ada 54 negara. Kalau itu dia adalah Gubjen Eropa itu the king of king. Istilah kerennya Gubjen," kata dia.

"Saya selaku Gubjen (gubernur jenderal) Nusantara yang akan bekerja pada 75 tahun yang akan datang di pemerintahan sipil," katanya menambahkan.
Kelompok Sunda Empire heboh medsos usai Keraton Agung Sejagat di Purworejo. Pemkot Bandung melalui Kesbangpol tengah menelusuri terkait kelompok tersebut.

"Akan menelusuri dulu," ucap Kepala Kesbangpol Kota Bandung Ferdi Ligaswara. (dir/bbn/Detik)

Sunda Empire Kodim Keraton Agung Sejagat Atlantic Bandung Kemendagri Ridwan Kamil Grand Prime Minister


Loading...