Advertisement

Atletico Madrid Kalah Dari Real Madrid, Diego Simeone Tetap Bangga

Atletico Madrid Kalah Dari Real Madrid, Diego Simeone Tetap Bangga
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 13 Januari 2020 17:37 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merasa kecewa karena timnya gagal meraih kemenangan dari Real Madrid di final Piala Super Spanyol 2019-2020 pada Senin (13/1/2020) dini hari WIB. Padahal peluang Atletico untuk mengangkat trofi kompetisi tersebut terbilang cukup besar usai mampu menahan imbang 0-0 Madrid hingga mencapai babak adu penalti.

Kendati begitu, pada akhirnya Atletico justru dikalahkan Madrid dengan skor 1-4 di drama adu penalti tersebut. Dua penendang Atletico, yakni Saul Niguez dan Thomas Partey, menjadi pemain yang gagal mengeksekusi penalti.

Suasana laga Madrid vs Atletico

Terlepas dari kegagalan itu, Simeone melihat para pemainnya sudah tampil sangat baik. Mereka mampu menahan imbang Madrid. Bahkan beberapa kali skuad Los Rojiblancos –julukan Atletico– itu memiliki peluang emas. Jadi, Simeone melihat secara kualitas pemainnya tak kalah kuat dengan skuad Madrid. Mereka hanya kalah dari sisi keberuntungan saja.

“Saya bangga mengetahui bahwa kami dapat bersaing. Dalam waktu tiga sampai empat hari, kami berhasil menghadapi dua klub terbaik di dunia saat ini (Madrid dan Barcelona), begitu juga saat menghadapi Man City, Juventus, dan Liverpool,” ungkap Simeone, mengutip dari Sportskeeda, Senin (13/1/2020).

Suasana laga Madrid vs Atletico

“Kami benar-benar berhasil tampil kompetitif. Hal itu telah berhasil membuat antusiasme kami terus bekerja. Saya bangga akan tim ini dan juga sifat kompetitifnya. Jika saja kami bisa mengikuti rencana tim, maka kami bisa tampil kompetitif,” tutupnya. Disadur dari Okezone.com

Atletico Madrid Real Madrid Piala Super Spanyol La Liga Diego Simeone


Related Post



Loading...