Chen EXO Segera Menikah, Tapi Pernikahannya Akan Digelar Tertutup, Kenapa Ya ?

Chen EXO Segera Menikah, Tapi Pernikahannya Akan Digelar Tertutup, Kenapa Ya ?
SoloTrust.com
Editor: Malda K-Pop —Senin, 13 Januari 2020 16:49 WIB

Terasjabar.id - Agensi EXO, SM Entertainment membenarkan kabar pernikahan Chen EXO yang akan digelar secara tertutup. Melalui keterangan tertulisnya, agensi memastikan acara pernikahan penyanyi dengan nama asli Kim Jong dae itu akan digelar tertutup atas permintaan keluarga. "Chen telah bertemu dengan seseorang yang berharga baginya dan akan segera menikah," tulis SM Entertainment seperti dilansir Soompi.

"Calon pengantin bukan dari kalangan selebriti, dan acara pernikahan akan digelar tertutup dengan hanya dihadiri oleh keluarga," tulis SM Entertainment. Agensi meminta agar penggemar dan media memahami permintaan keluarga yang menginginkan acara pernikahan digelar tertutup. "Untuk menghormati pendapat keluarga mereka, pernikahan dan semua yang terkait dengan itu akan digelar secara tertutup, jadi kami meminta penggemar dan reporter untuk pengertiannya."

Chen sebelumnya sempat menulis pesan dengan tulisan tangannya sendiri, untuk memberi tahu penggemar tentang rencana pernikahannya dengan seorang wanita yang diharapkannya bisa menemaninya seumur hidup. Tanpa banyak terlibat gosip berkencan, Chen akan menjadi anggota EXO pertama yang menikah.(Kompas)


Chen EXO Tunangan EXO L Kencan Hamil Calon Istri SM Entertaiment Pernikahan


Loading...