Big Hit Dikabarkan Akuisi Pledis, BTS Dan Seventeen Bakal Jadi Satu Agensi?

Big Hit Dikabarkan Akuisi Pledis, BTS Dan Seventeen Bakal Jadi Satu Agensi?
Editor: S.N.A K-Pop —Senin, 13 Januari 2020 09:12 WIB

Terasjabar.id - Big Hit Entertainment diketahui telah mengakuisisi Source Music, agensi yang menaungi G-Friend Juli tahun lalu. Dengan demikian, girl grup beranggotakan 6 orang tersebut secara teknis berada di bawah manajemen yang sama dengan Bangtan Boys (BTS).

Hari ini, Senin (13/1), media lokal Sports DongA melaporkan bahwa Big Hit Entertainment sedang dalam proses mengakuisisi agensi lainnya, Pledis Entertainment. Agensi tersebut menaungi NU'EST dan Seventeen.

Dilansir dari Wowkeren.com, Pledis Entertainment nantinya akan beroperasi tak jauh berbeda dari Source Music. Jika akuisisi berhasil, agensi yang juga menaungi girl grup After School itu bakal beroperasi sebagai label independen.

Pledis Entertainment juga diyakini akan pindah ke gedung baru Big Hit Entertainment yang berlokasi di Yongsan jika kedua agensi mencapai kesepakatan. Gedung ini sendiri rencananya baru akan dipakai Big Hit Mei mendatang.

Terkait rencana akuisisi ini, baik Big Hit maupun Pledis kabarnya menunjukkan antusiasme di mana bergabungnya kedua agensi diyakini akan menciptakan sinergi yang lebih kuat di masa depan. Lebih jauh, mereka juga berencana memperkuat aspek pelatihan trainee dan dalam penyebarkan konten online serta membentengi jaringan global dengan berbekal pengalaman yang dimiliki kedua agensi.

Di sisi lain, Big Hit masih belum memberikan jawaban pasti terkait rencana akuisisi Pledis Entertainment. "Semuanya masih belum dipastikan," ujar perwakilan agensi yang juga menaungi TXT (TOMORROWXTOGETHER) itu.

Big Hit Dikabarkan Akuisi Pledis BTS Dan Seventeen Bakal Jadi Satu Agensi?


Loading...