Bayinya Dianiaya Lelaki Misterius saat Tidur, Satu Keluarga Jadi Korban

Bayinya Dianiaya Lelaki Misterius saat Tidur, Satu Keluarga Jadi Korban
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. [Suara.com/M Yasir]
Editor: S.N.A Hot News —Sabtu, 11 Januari 2020 15:33 WIB

Terasjabar.id - Satu keluarga yang beralamat di Jalan Raya Curug RT1/RW6  Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal. Keluarga yang terdiri dari empat orang itu dianiaya pada Jumat (10/1/2020) dini hari.

Dilansir dari Suara.com, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan adanya insiden tersebut. Tepatnya, penganiayaan terjadi pada pukul 03.30 WIB.

"Betul telah terjadi penganiayaan berat terhadap satu  keluarga dengan korban 4 orang," kata Yusri dalam keterangannya, Jumat (10/1/2020).

Para korban adalah Sumitro (45), Zuleha (40), MF (11) dan F (3). Sumitro mengalami luka robek pada bagian kepala, Zuleha mengalami luka robek di kening dan tangan kiri.

Sedangkan, MF dan F yang merupakan anak dari Sumitro dan Zuleha mengalami luka memar di pipi dan kepala bagian belakang. Diduga, pelaku menganiaya memakai benda tumpul.

"Korban bukan dibacok tapi kekerasan benda tumpul. Pelaku juga masih dalam lidik," jelas Yusri.

Belum diketahui secara pasti kronologi kejadian tersebut. Sebab, keempat korban masih belum dapat dimintakan keterangan.

Kekinian, para korban tengah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Depok. Polisi kini mendalami kasus tersebut.

Keluarga Sumitro hingga Bayinya Dianiaya Lelaki Misterius saat Tidur


Loading...