Kecelakaan di Tol Cipali 118.800 Jalur A Wilayah Kabupaten Subang, Dua Orang Tewas

Kecelakaan di Tol Cipali 118.800 Jalur A Wilayah Kabupaten Subang, Dua Orang Tewas
(Tribun Jabar : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 10 Januari 2020 12:59 WIB

Terasjabar.id - Kecelakaan di Tol Cipali 118.800 Jalur A wilayah Kabupaten Subang, Jumat (10/1/2020), mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Subang, AKP Bambang Sumitro menginformasikan seorang korban tewas di lokasi kecelakaan.

Satu orang lainnya, menurut informasi yang diperoleh Tribun Jabar, tewas saat berada di rumah sakit.

Adapun identitas korban tewas bernama Sutirah (38) warga Kampung Buara, Desa Buara, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes. Namun, satu orang tewas lainnya belum diketahui identitasnya.

Seorang korban selamat dalam kecelakaan itu, Eka Yustika (22) mengaku tengah melakukan perjalanan sejak Kamis (9/1/2020) sore dari wilayah Tangerang namun baru melintas di jalan Tol Cipali pada Jumat (10/1/2020) pagi.

"Sampai di Subang itu pagi tadi. Dan waktu kejadiannya saya gak tau karena saya tidur di mobil travel Grand Max", ujar Eka korban yang alami luka di bagian wajahnya tersebut.

Korban lainnya, Siti Nurjanah (17) mengaku masih syok pascakecelakaan itu. Selama perjalanan, kata dia, laju mobil kurang nyaman, bahkan perjalanan pun sempat berhenti di rest area 102.

"Jalan mobilnya kurang nyaman, kalau sopir ngantuk sih saya gak tau karena pas kejadian saya tidur," ucapnya. Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

Kecelakaan di Tol Cipali Wilayah Kabupaten Subang Korban Meninggal Dunia Kasatlantas Polres Subang


Loading...