Ibu Ria Irawan Ungkap Putrinya Tulis Puisi Khusus Untuk Irfan Hakim Sebelum Meninggal

Ibu Ria Irawan Ungkap Putrinya Tulis Puisi Khusus Untuk Irfan Hakim Sebelum Meninggal
Editor: S.N.A Teras Seleb —Senin, 6 Januari 2020 18:53 WIB

Terasjabar.id - Usai melawan kanker getah bening stadium 4, Ria Irawan meninggal dunia pada hari ini, Senin (6/1). Ria dikabarkan meninggal dunia di RSCM tepat ketika azan Subuh berkumandang.

Kendati begitu, duka mendalam masih dirasakan oleh sejumlah artis Tanah Air dengan mengungkapkan belasungkawa melalui media sosial mereka. Namun baru-baru ini ibunda Ria Irawan, Ade Irawan mengungkapkan fakta mengejutkan kepada Irfan Hakim soal putrinya.

Lantas hal tersebut diceritakan Irfan melalui sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Presenter kondang ini akhirnya bercerita bahwa Ade Irawan menemukan buku dan dalam salah satu halamannya ada puisi yang ditulis Ria untuk Irfan sebelum ia menghembuskan napas terakhirnya.

Dilansir dari WowKeren, Irfan juga menunjukkan video saat Ade Irawan membacakan puisi tersebut di rumah duka hari ini, Senin (6/1). Tangis Irfan pecah mendengar rangkaian kata-kata puitis yang dibuat Ria untuk dirinya.

Dalam keterangannya, Irfan juga menjelaskan bahwa puisi tersebut dibuat pada 22 november 2017 silam. Yang mana tanggal tersebut adalah hari setelah kepergian orang yang disayangi Ria dalam hidupnya.

"Di Rumah Duka almarhumah Ria Irawan. Tiba-tiba ibu Ade Irawan memanggilkum, Mengajak ke kamar nya, Menunjukan sebuah puisi,” tulis Irfan sebagai keterangan pada postingannya. “Puisi yang khusus ditulis oleh beliau untukku. Puisi tentang kerinduan atas kepergian Appa Puisi yang ditulis tanggal 22 november 2017, sehari setelah Appa meninggal dunia. Ibu, terima kasih banyak."

Lantas di slide terakhir Irfan menyempatkan foto bersama untuk mengabadikan momen pertemuannya dengan Ade Irawan. Dengan mata yang masih sembab, keduanya masih terlihat memberikan senyuman ke arah bidikan kamera.

Tak Ayal, apa yang dibagikan Irfan ini akhirnya berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Banyak dari netter yang mengaku terharu setelah melihat postingan tersebut hingga kembali memberikan ungkapan turut berduka atas meninggalnya Ria.

Ibu Ria Irawan Ungkap Putrinya Tulis Puisi Khusus Untuk Irfan Hakim Sebelum Meninggal


Loading...