Hat - Hati Guyss !! jakarta Akan Dilanda Hujan Petir Pada Pagi ini

Hat - Hati Guyss !! jakarta Akan Dilanda Hujan Petir Pada Pagi ini
(Medcom ; Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 5 Januari 2020 08:29 WIB

Terasjabar.id - Hujan deras mengguyur wilayah Jakarta pada Minggu (5/1/2020) pagi. Berdasarkan informasi dari akun Twitter Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, hujan mengguyur wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Sejumlah titik yang sudah diguyur hujan lebat disertai petir di antaranya Cawang, Jakarta Timur, kawasan Kuningan dan Cilandak Jakarta Selatan serta Menteng, Jakarta Pusat.

Para pengendara baik roda dua maupun roda empat diimbau senantiasa berhati-hati dalam mengemudi, mengingat cuaca ekstrem dapat mengganggu jarak pandang serta permukaan jalan yang licin akibat diguyur hujan.

Sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi terkait perkiraan cuaca yang akan terjadi di seluruh wilayah Jakarta untuk hari ini.

Hujan Deras di Kuningan

Hujan di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan (Foto: TMC Polda Metro)

Melalui situs resminya, BMKG memprediksi sebagian wilayah Jakarta, yakni Jakarta Barat, Pusat, Selatan, dan Timur diprediksi akan terjadi hujan. Untuk Jakarta Selatan diperkirakan hujan akan disertai dengan petir.

BMKG juga memberikan peringatan dini, yakni waspada potensi hujan disertai kilat atau petir, dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, dan Timur pada sore menjelang malam hari. Disadur dari Okezone.com

HUjan Deras Wilayah Jakarta Polda Metro Jaya BMKG


Loading...