Bantah Serangan Jantung, Rizky Febian Bongkar Kronologi Ibu Kejang-Kejang Hingga Meninggal

Bantah Serangan Jantung, Rizky Febian Bongkar Kronologi Ibu Kejang-Kejang Hingga Meninggal
Editor: S.N.A Teras Seleb —Sabtu, 4 Januari 2020 13:26 WIB

Terasjabar.id - Ibunda Rizky Febian, Lina, meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Sebelumnya, mantan istri Sule itu dikabarkan wafat karena serangan jantung.

Menanggapi hal itu, Rizky langsung membantah. Bukan serangan jantung, Lina wafat akibat sesak nafas dan sempat kejang-kejang.

Rizky menyebut ibunya tak punya riwayat penyakit jantung. Ketika diperiksa, kondisi jantung Lina baik-baik saja.

Sebelum wafat, Lina juga masih makan ditemani oleh sang putri, Putri Delina. Kondisinya saat itu tampak sehat bahkan sempat tertawa bareng Putri.

"Cuma sesek terus (asam, red.) lambungnya naik pake oksigen segala macem di rumah pas check up jantung aman, paru-paru aman. Ginjal aman," kata Rizky. "Mamah sehat jam 3 Subuh masih sempet beres makan, terus sempet bercanda ketawa-ketawa."

Namun tak lama, Lina mengalami kejang-kejang setelah subuh dan kemudian pingsan. "Meninggalnya nggak ngeribetin orang, tiba-tiba mama pingsan di kasur," kata Rizky.

Dilansir dari WowKerenPihak keluarga sempat melarikan Lina ke rumah sakit. Sayangnya dalam perjalanan, Lina menghembuskan nafas terakhirnya.

"Saya cuma komentar memang betul bahwa Lina telah meninggal namun dalam keadaan death on arrival (DoA). Meninggalnya di jalan bukan di Rumah Sakit Al Islamnya pada saat perjalanan menuju ke rumah sakit," kata Greta selaku humas Rumah Sakit Al Islam Bandung.

Sementara itu, Rizky dan Sule sempat ikut mengurus pemakaman Lina. Publik jadi terharu dengan dukungan Sule pada mendiang mantan istrinya itu.

Disisi lain, sosok pria bernama Teddy yang disebut-sebut sebagai suami Lina malah tak terlihat. Ica eks istri Teddy sempat mengabarkan kalau mantan suaminya itu menikahi Lina cuma karena kasihan. Menurut Ica, Teddy kini pergi ke Malaysia meninggalkan Lina.

"Dia hamil duluan terus nikah. Sekarang ini kalau nggak salah, Teddy ada di Kuala Lumpur," kata Ica, November 2019. "Kalau Lina saya nggak tahu. Karena kan harusnya sekarang sudah hamil tua kan."

Bantah Serangan Jantung Rizky Febian Bongkar Kronologi Ibu Kejang-Kejang Hingga Meninggal


Loading...