Advertisement

Ibu Dipenjara, Begini Nasib Bayi Medina Zein Kini

Ibu Dipenjara, Begini Nasib Bayi Medina Zein Kini
Instagram/medinazein
Editor: Dea Teras Seleb —Jumat, 3 Januari 2020 08:37 WIB

Terasjabar.id - Selebgram sekaligus pengusaha muda Medina Zein belum lama ini diamankan oleh pihak kepolisian Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Usai menjalani pemeriksaan, Medina diketahui positif menggunakan amphetamine dan methampetamine.

[X] Clos




Hingga kini Medina masih mendekam dalam tahanan Mapolda Metro Jaya. Kabar penangkapan Medina pun menuai beragam komentar. Tidak sedikit publik yang dibuat prihatin. Pasalnya, Medina baru memiliki anak yang berusia tiga bulan.

Kondisi bayi Medina pun ramai diperbincangkan. Apalagi saat suami Medina, Lukman Azhari, kini tengah menjalankan ibadah umrah.

"Iya kasian babynya minum asi dari ibu positif narkoba," komentar akun @ @ric***cha. "Kasian lagi menyusui pake narkoba," balas akub @asep***arie. ""Kasian bayinya loh :'(," tambah akun @klar***gita.

Dilansir Tribunnews pada Kamis (2/1), Pujo, ayah Medina menyampaikan kondisi sang cucu. Diakui Pujo, bayi Medina kini dirawat oleh pengasuh bayi. Meski tanpa kehadiran ibu, bayi Medina tidak rewel.

"Anaknya usia 3 bulan. ‎Sekarang dirawat baby sitter dan saya pantau juga," ujar Pujo. "Pakai susu formula. Alhamdulillah tidak rewel."

Pujo berharap agar kasus yang menimpa sang anak bisa segera berakhir. Di mata keluarga, Medina adalah putri yang aktif dan jujur.

"Mudah-mudahan segera berakhir. Keluarga kaget, tapi kami pasrah sama Allah‎ dan kalau tidak terbukti berharap dibersihkan," lanjut Pujo. "Dia itu orangnya jujur dan ikhlas. Membawa dia jadi seorang motivator. Dia sering diundang untuk jadi motivator di UPI, ITB bahkan Unpad."

Pujo mengakui jika Medina mengidap gangguan bipolar. Inilah yang membuat emosinya menjadi tidak stabil.

"Waktu di rumah sakit (diamankan), kan dia sedang berobat terkait bipolar disorder," tambah Pujo. "Dia mengkonsumsi obat dari resep dokter, obatnya tidak mudah didapat di apotik. Cuma katanya obatnya mengandung zat itu."

(wowkeren.com)

Ibu Dipenjara Nasib Bayi Medina Zein Medina Zein Narkoba


Related Post


 


Loading...