Hujan Lebat Terjang Maros, Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon

Hujan Lebat Terjang Maros, Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon
(Okezone News : Google)
Editor: Jajang Hot News —Kamis, 2 Januari 2020 16:50 WIB

Terasjabar.id - Hujan lebat disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di Desa Pammelaka Jenne, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Salah seorang warga tewas di tempat akibat tertimpa pohon.Korban adalah Tajuddin (44), pengendara sepeda motor bernomor polisi DD 3751 DF yang berboncengan dengan Abd Rasyid (40) yang tewas di tempat. Peristiwa nahas terjadi sekira Pukul 09:25 Wita.

Abdul Rasyid merupakan seorang warga Dusun Galaggara, Keluragan Mattiro Deceng, Kecamatan Lau, Maros. Korban mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Salewangan, Maros."Korban yang dibonceng meninggal di lokasi yang mengalami patah leher, robek pada hidung dan mengeluarkan darah," kata Koordinator Lapapangan Satgas BPBD Maros, Hariadi.


Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Selain kejadian ini, satu unit motor yang dikendarai Muh. Ilyas Dorman menabrak pohon tumbang. Beruntung pengendara itu tidak mengalami cedera ataupun luka.Saat ini TRC BPBD Maros berkoordinasi dengan aparat kepolisian guna melakukan pendataan dan membersihkan bahu jalan dari pohon tumbang."Kita melakukan pemangkasan pohon dan memindahkan dari jalan," kata Hariadi, dilansir dari Okezone.com.

Maros Pohon Tumbang Tewas Tertimpa Pohon


Loading...