Mobil Tahanan Tak Bisa Masuk Akibat Banjir, PN Jakpus Tunda Sejumlah Sidang

Mobil Tahanan Tak Bisa Masuk Akibat Banjir, PN Jakpus Tunda Sejumlah Sidang
(Okezone News : Google)
Editor: Jajang Hot News —Kamis, 2 Januari 2020 14:55 WIB

Terasjabar.id - Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menunda sejumlah sidang imbas dari banjir yang menerjang Ibu Kota. Sidang ditunda karena akses menuju ke PN di Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat masih tergenang sehingga mobil tahanan tak bisa mengangkut terdakwa ke PN untuk disidang.


Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Yanto mengatakan, sidang yang ditunda atau tak digelar hari ini adalah sidang-sidang kasus pidana umum (pidum). “Hanya pidum enggak ada sidang ini karena mobil tahanan enggak bisa masuk (akibat bajir),” kata Yanto, Kamis (2/1/2020).


banjir

Jalan Pasar Baru Jakarta Pusat tergenang (Okezone.com/Achmad)


Namun, Yanto menyatakan sidang pidana khusus seperti kasus korupsi tetap digelar seperti biasa di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat yang gedungnya juga berada di lingkungan PN Jakpus.“Tipikor tetap jalan. Intinya kami tetap melayani,” ujar Yanto, dilansir dari Okezone.com.


Menururt Pantauan , lingkungan sekitar PN Jakpus masih tergenang banjir. Jalan Bungur Raya genangannya malah sampai selutut, tak bisa dilalui oleh mobil atau sepeda motor kecuali kendaraan tertentu.Jalan lain dekat PN Jakpus seperti Jalan Garuda, Jalan Angkasa dan Jalan Pasar Baru, Kemayoran juga masih terendam rata-rata setinggi satu lutut.

Pengadilan Tipikor Banjir Jabodetabek Banjir Jakarta PN Jakarta Pusat


Loading...