Begini Kondisi Rumah Rian D'Masiv yang Hampir Tenggelam Karena Banjir

Begini Kondisi Rumah Rian D'Masiv yang Hampir Tenggelam Karena Banjir
Banjir di rumah Rian D'Masiv (Foto: Istimewa)
Editor: Admin Teras Seleb —Kamis, 2 Januari 2020 10:54 WIB

Terasjabar.id - Rumah milik vokalis D'Masiv, Rian, menjadi salah satu rumah yang terkena dampak banjir Jakarta yang cukup parah. Rumah milik Rian yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu sudah direndam air setinggi dada orang dewasa.

Melansir dari insertlive.com, putri Rian, Ralia yang masih terjebak di rumah pun melaporkan kondisi terkini rumah mereka dalam sebuah video kepada sang ayah yang harus bekerja ke kawasan Ciledug, Tangerang. Dalam video itu terlihat air merendam seluruh lantai satu rumah Rian.

"Ini banjirnya juga masuk ke dalam rumah aku lho, udah hampir tenggelam," ujar Ralia sambil menunjukkan lantai satu rumahnya yang direndam banjir.

Akibat banjir ini sendiri Rian harus merugi hingga ratusan juta rupiah. Hampir seluruh peralatan elektronik dan satu mobil rusak karena terendam banjir.

"Tadi pas lihat kondisi rumah cukup sedih juga sih, meja-meja sudah terbalik semua, tergenang semua, kulkas rusak, freezer saya rusak, ada satu mobil yang harus rela tergenang," ungkap Rian ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Rabu (1/1).

Kondisi cuaca Jakarta memang buruk sejak Sabtu (31/12). Hujan lebat tak berhenti sejak malam pergantian tahun hingga menjelang siang hari membuat banjir tak bisa terhindarkan.

Kondisi Rumah Rian D'Masiv Hampir Tenggelam Karena Banjir


Loading...