Cegah Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, Korem 062/Tn Gelar Sosialisasi P4GN

Cegah Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, Korem 062/Tn Gelar Sosialisasi P4GN
Editor: Jajang Teras Garut —Selasa, 11 Juni 2024 16:45 WIB

TERASJABAR.ID - Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan terhadap bahaya narkoba, Korem 062/Tn menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) bagi Prajurit dan PNS jajaran Korem 062/Tn bertempat di Aula Purnawarman Korem 062/Tn Jln Bratayudha no 65 Kab. Garut, Selasa (11/06/2024).

Dalam sambutannya Danrem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S.Sos., M.Si., yang dibacakan Kasrem 062/Tn Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, S.E.,M.I.P., menyampaikan
kegiatan sosialisasi P4GN ini untuk merealisasikan program kegiatan dari satuan atas, sekaligus sebagai upaya untuk mengeliminir peredaran, meniadakan dan mencegah keterlibatan ataupun pengaruh Narkoba di kalangan Prajurit dan PNS jajaran Korem 062/Tn. Agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba baik pemakai maupun pengedar,” ujarnya.

Sambutan Kepala BNNK Kab. Garut. AKBP Deni Yusdanil, S.I.P., M.H. menyampaikan salam sehat tanpa narkoba, pada kesempatan yang berbahagia ini saya ucapkan berterima kasih dan apresiasi kepada Korem 062/Tn atas pelaksanaan program P4GN di Korem.
Dilanjutkan pemberian materi P4GN.

Selesai kegiatan pemberian materi, dilanjutkan dengan pemerikasaan test urine kepada Prajurit Korem 062/Tn guna memastikan bebas dari Narkoba, bila nanti ada prajurit dan PNS yang terindikasi Narkoba akan diberikan sanksi sesuaikan dengan aturan yang berlaku dilingkungan TNI.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Para Kasi, Kasatbalak Korem 062/Tn,
Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 062/Tn. (Penrem 062/Tn)

Giat Korem 062/tn


Loading...