Warga Dua Kampung Dikerahkan Bantu Pengecoran Jembatan TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut

Warga Dua Kampung Dikerahkan Bantu Pengecoran Jembatan TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut
Editor: Jajang Teras Garut —Minggu, 2 Juni 2024 10:07 WIB

TERASJABAR.ID - Kebersamaan dalam program TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut di Desa Cinta Damai, Kecamatan Sukaresmi, Garut, Jawa Barat, terus terlihat. Warga Kampung Buleud dan Kampung Loa Gede dikerahkan untuk membantu personel Satgas TMMD dalam sasaran fisik pengecoran jembatan penghubung. Minggu (2/6/2024).

Warga berbondong-bondong mendatangi lokasi pembangunan jembatan untuk membantu personel Satgas TMMD dengan sukarela sebagai wujud kebersamaan untuk mempercepat proses pengerjaan.

Ketua RW 04 Kampung Buleud Yadi Mulyadi (34) menginisiasi dengan mengerahkan warga membantu para personel Satgas TMMD dalam pengecoran jembatan yang menghubungkan antara kampung Buleud dan Kampung Loa Gede.

"Alhamdulillah semangat kebersamaan terlihat dalam pengecoran jembatan, warga dengan TNI bergotong royong untuk mempercepat proses pembangunan jembatan,"ungkapnya.

Yadi pun mengapresiasi semangat warga yang mengerahkan tenaganya membantu para personel Satgas TMMD pada sasaran fisik pembangunan jembatan penghubung.

"Mudah-mudahan kebersamaan dan semangat ini bisa terjalin sampai dengan akhir program TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut,"ujarnya.

Yadi juga menyampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada Kodim 0611/Garut yang telah memenuhi permintaan warga dengan program TMMD ke 120 yang dilaksanakan di Desa Cinta Damai damai, Kecamatan Sukaresmi, Garut.

"Terima kasih Pak Dandim dan seluruh personel Satgas TMMD nya yang telah mewujudkan impian warga untuk memiliki akses jalan yang sangat ditunggu-tunggu ini. Dan kami disini akan menjaganya sebagai wujud terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga terwujudnya TMMD ke 120 yang berjalan lancar dan penuh kebersamaan," pungkasnya.(MC0611)

TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut


Loading...