Sujud Syukur RT Ijan Jalan ke Pasir Pari TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut Kini Sudah Bisa Dilewati

Sujud Syukur RT Ijan Jalan ke Pasir Pari TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut Kini Sudah Bisa Dilewati
Editor: Jajang Teras Garut —Selasa, 21 Mei 2024 13:37 WIB

TERASJABAR.ID - Sujud syukur dirasakan oleh RT Ijan (76) akhirnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Kodim 0611/Garut pembangunan jalan di Kampung Pasir Pari kini sudah bisa dilewati oleh kendaraan roda 4. Meskipun belum sepenuhnya selesai, tapi rasa syukur itu dilakukan oleh sejumlah warga.

"Alhamdulillah sujud syukur kini jalan kampung ke Pasir Pari sudah bisa dilewati kendaraan roda 4, Ya meskipun belum diperkeras oleh bebatuan tapi jembatan-jembatan kecil sudah beres. Alhamdulillah," ucap RT Ijan, Selasa (21/5/2024).

Menurutnya, ini berkat kerja keras para personel Satgas TMMD ke 120 Desa Cintadamai, "terima kasih kepada semua bapak -bapak TNI mewujudkan keunggulan warga disini mempunyai jalan penghubung yang selama ini di idam-idamkan masyarakat," imbuhnya.

TMMD reguler ke 120 Kodim 0611/Garut tak terasa sudah memasuki hari ke-13, sasaran fisik yakni pembangunan jalan penghubung di Desa Cintadamai sudah mulai terwujud. Begitupun sasaran non fisik perlahan-lahan hampir rampung.

"Jalan penghubung ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, secara jalan ini dapat memangkas waktu jarak tempuh jadi lebih singkat, akses ekonomi pun akan terbantu dengan jalan ini. Terima kasih TMMD ke 120 yang sudah mewujudkan keinginan warga," kata Ijan.

Ijan selaku RT di Kampung Pasir Pari sangat -sangat berterima kasih kepada semua personel Satgas TMMD ke 120 yang telah berjuang keras memberikan harapan dan keinginan warga khususnya masyarakat di Desa Cintadamai.

"Sekali lagi Saya haturkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah berjuang keras mewujudkan keinginan warga," pungkasnya. (MC0611)

TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut


Loading...