Danrem 062/Tn, Membuka Open Turnamen Bulu Tangkis Danrem 062/Tn Cup ke-1 Tahun 2024

Danrem 062/Tn, Membuka Open Turnamen Bulu Tangkis Danrem 062/Tn Cup ke-1 Tahun 2024
Komandan Korem 062/Tn. Kol. Arh. Rudi Ragil, SP., S.Sos., M.Si
Editor: Jajang Teras Garut —Jumat, 1 Maret 2024 16:02 WIB

TERASJABAR.ID - Open Turnamen Bulu Tangkis Danrem 062/Tn Cup tahun 2024 berlangsung dari tanggal 1-8 Maret di GOR Sport Center Maung, Makorem 062/Tn, Jl. Bratayudha No. 65 Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut Jawa Barat.

Turnamen dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Garut ke-211, dengan jumlah peserta sebanyak 325 pebulutangkis yang terbagi ke dalam 9 kategori, dan Komandan Korem 062/Tn. Kol. Arh. Rudi Ragil, SP., S.Sos., M.Si., secara langsung membukanya bersama tema yang diusungnya "Dari Korem 062/Tarumanagara untuk Prestasi Bulu Tangkis Kabupaten Garut Lebih Maju".

Selain itu, turnamen ini untuk memupuk silaturahmi dan kebersamaan antar keluarga besar Korem 62/Tn dengan masyarakat Kabupaten Garut, juga merupakan kepedulian Korem dalam mendukung pembinaan bulutangkis di Kabupaten Garu, serta untuk melahirkan bibit-bibit atlet bulutangkis yang berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Garut khususnya di kancah nasional maupun internasional.

Danrem 062/Tn mengatakan, kejuaraan bulutangkis ini untuk kali pertama, lapangannya juga baru pertama, yang secara kebetulan banyak masukan bahwa bibit-bibit atlet banyak di Kabupaten Garut, dan Korem 062/Tn melakukan kerjasama dengan KONI, PBSI Kabupaten Garut untuk menyelenggarakannya, yang kebetulan bersamaan dengan HUT ke-211 Kabupaten Garut.

"Silahkan masyarakat umum untuk memanfaatkan GOR Sport Center Maung ini, dan kami sudah konsesus dengan Ketua PBSI Provinsi Jawa Barat yang kebetulan Bapak Kapolda, dan menitipkan kepada saya untuk membina pembinaan prestasi terutama usia dini, untuk melahirkan atlet-atlet terutama di Kabupaten Garut, kami dukung, kami support, silahkan untuk latihan di GOR Sport Center Maung," ungkap Danrem 062/Tn.

Ia mengajak kepada PB-PB terutama PBSI kabupaten, apabila melaksanakan pembinaan atlet-atletnya, silahkan datang ke GOR Sport Center Maung di Makorem 062/Tarumanagara untuk melatih mencari bibit-bibit, kebetulan bulutangkis olahraga yang sangat digemari masyarakat Indonesia.

"Mudah-mudahan Kabupaten Garut makin maju, dan memberikan kesejahteraan masyarakat, sehingga Garut semakin terkenal dan semakin maju kembali," pungkasnya.

Dalam pembukaan ini, dihadiri Pejabat Bupati Garut, Drs. H. Barnas Adjidin, M.M., M.M.Pd., Dandim 06II/Garut, Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos., Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., Kepala Kejaksaan Negeri Garut, Dr. Halila Rama Purnama, S.H., M.Hum., dan Kadispora Kab. Garut, Drs. Ade Hendarsyah, M.M., serta tamu undangan lainnya. ***Jajang Sukmana

Giat Korem 062/tn


Loading...