Musrembang Tingkat Kecamatan Cisompet

Musrembang Tingkat Kecamatan Cisompet
Editor: Jajang Teras Garut —Kamis, 29 Februari 2024 18:07 WIB

TERASJABAR.ID - .Bertempat di Aula Kecamatan Cisompet pada Kamis (29/02/2024), telah di laksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kecamatan Cismpet.

Dalam pelaksanaan Musrembang di hadiri Kapolsek AKP Hilman Nugraha,SH,Danramil 1118 Cisompet, seluruh Kepala Desa, para UPTD, LPM, BPD, Tim Penggerak PKK tingkat Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Cisompet.

Dihadiri perwakilan dari tingkat Kabupaten Garut yakni Drs. H. Nia Gania Karyana staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. Sedangkan dari Bappeda dihadiri Ihsan Kurniawan, S.IP.

Panitia acara Musrembang tingkat Kecamatan Cisompet Indra dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan musrembang ini sesuai dengan jadwal dari Kabupaten, untuk pelaksanaan di Kecamatan Cisompet .

Masih menurut sekmat, Musrembang ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan musdes di masing masing desa.Nah nanti hasil dari musrembang akan di jadikan bahan lanjutan pembangunan di Kabupaten dalam perumusan RKPD Kabupaten Garut untuk anggaran tahun 2025, tutup Indra.

Sementara Camat Fahmi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada perwakilan dari Kabupaten dan bisa menghadiri Musrembang di Kecamatan Cisompet.

Dikatakan Fahmi, untuk prioritas unggulan perencanaan pembangunan di wilayah kecamtan Cisompet untuk tahun 2025, terpokus pada infrastruktur, jalan untuk menunjang lancarnya perekonomian masyarakat, terutama jalan jalan yang tidak tercover oleh dana desa, seperti jembatan penghubung antara desa, tutupnya.

Pada kesempatan musrembang ini, camat Fahmi memberikan apresiasi kepada tiga desa, yakni Desa Sindangsari,Desa Margamulya dan Desa Cikondang,sebagai desa terbaik dalam pelaksanaan musrembang tingkat Desa, pungkasnya. ***Iwan Setiawan

Koresponden Cisompet


Loading...