Curi Perhatian Netizen, Inilah Alasan Komeng Pasang Foto Nyeleneh di Surat Suara DPD RI 2024

Curi Perhatian Netizen, Inilah Alasan Komeng Pasang Foto Nyeleneh di Surat Suara DPD RI 2024
(Kilat : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 15 Februari 2024 10:41 WIB

Terasjabar.id -- MENGULIK alasan Komeng pasang foto unik dan nyeleneh di surat suara DPD RI 2024. Adapun, Alfiansyah alias Komeng merupakan Caleg DPD Jawa Barat nomor urut 10. Ramai di sosial media warganet berbondong-bondong mencoblos Komeng lantaran fotonya yang nyeleneh di surat suara.

Untuk itu, fotonya dalam surat suara itu mencuri perhatian netizen lantaran posenya yang nyeleneh. Apalagi beberapa netizen menilai foto itu tidaklah resmi dan patut dipertanyakan.

Lantas apa alasan Komeng pasang foto unik dan nyeleneh di surat suara DPD RI 2024? Hal ini dikarenakan KPU (Komisi Pemilihan Umum) minta foto buat kertas suara, KPU sih menyarankan pakai pakaian ciri khas masing-masing atau pakaian adat.

Sementara itu, masyarakat juga terkejut saat melihat penampilannya di surat suara. Pasalnya, komedian kelahiran 25 Agustus 1970 tersebut tak pernah nampak berkampanye baik secara langsung maupun melalui baliho. Kehadiran Komeng di Pilpres 2024 viral di media sosial dan menjadi sorotan.

Foto Komeng di surat suara itu viral usai diunggah akun X, @wirashalci. Nampak foto komedian itu terlihat berbeda dari Caleg lainnya.

“Komeng beneran beda sendiri fotonya,” tulis akun tersebut, Rabu (14/2/2024).

Komeng sendiri merupakan Caleg DPD nomor 10. Dalam surat suara itu, terlihat Komeng berpose mimik wajah kocak dengan kemeja biru.

Ekspresi Komeng di surat suara jadi sorotan (Foto: X/@WIRASHALCI)

Alih-alih tersenyum tegas seperti Caleg lainnya, Komeng justru berpose unik dengan mulut terbuka dan ekspresi mata melotot.

Alhasil, foto Komeng di surat suara ini pun viral dan mengundang gelak tawa para netizen.

Lebih dari 4 ribu warganet mengomentari foto Komeng ini dan terhibur dengan aksinya.

“Kaget lihat Komeng,” kata akun @re****.

Disadur dari Okezone.com 

DPD RI 2024 DPD jabar Foto Unik Komedian Komeng KPU


Loading...