Ikuti Pemilu Pertama Kali, Marc Klok : siapapun yang menang nanti semoga dia kasih yang terbaik buat negara

Ikuti Pemilu Pertama Kali, Marc Klok : siapapun yang menang nanti semoga dia kasih yang terbaik buat negara
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Selasa, 13 Februari 2024 09:56 WIB

Terasjabar.id -- Pemilu dan Pilpres 2024 tinggal menghitung hari. Puncak pesta demokrasi terbesar di negara Indonesia ini akan mencapai masa puncaknya pada Rabu (14/02/2024) esok. Tentunya semarak Pemilu kali ini cukup dinantikan oleh seluruh masyarakat Indonesia, termasuk para pemain sepakbola dengan status pemain naturalisasi.

Salah satu pemain naturalisasi yang cukup antusias dengan pelaksanaan Pemilu 2024 kali ini adalah Marc Klok. Pemain klub liga Indonesia, Persib Bandung ini akan melakoni proses Pemilu pertamanya sejak resmi menyandang status warga negara Indonesia sejak tahun 2019 silam.

Melansir dari laman resmi klub Persib Bandung (persib.co.id), pemain kelahiran Belanda ini mengaku akan menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia dan berharap hal ini akan membawa perubahan di negeri ini kedepannya.

“Bagi saya yang terpenting adalah Indonesia saat ini sedang dalam proses meningkat dan semuanya semakin membaik. Dari ekonomi, lalu sepakbola juga menjadi lebih bagus,” beber Marc Klok, dikutip dari laman resmi klub Persib Bandung pada Selasa (13/02/2024).

Ketika disinggung mengenai siapa calon pemimpin yang layak memimpin negeri ini, pemain berusia 30 tahun tersebut menyebut siapapun layak untuk memimpin negeri ini. Namun, dia secara personal berpendapat siapapun yang akan terpilih nantinya, diharapkan mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik kedepannya.

“Yang penting Indonesia semakin bagus. Saya tidak banyak mengikuti politik dan tidak tahu semua kandidat mengenai apa harapan mereka, tapi cuma saya pikir yang penting negara kita naik terus dan siapapun yang menang nanti semoga dia kasih yang terbaik buat negara,” sambung Marc Klok.

Bek Veteran Persib Bandung Juga Akan Gunakan Hak Pilihnya

Senada dengan Marc Klok, bek veteran Persib Bandung sekaligus pemain naturalisasi timnas Indonesia, Victor Igbonefo mengaku juga akan menggunakan hak pilihnya saat penyelenggaraan Pemilu 2024 nanti.

Pemain kelahiran Nigeria berusia 38 tahun  berharap siapapun yang akan terpilih nantinya sebagai presiden, diharapkan mampu membawa kebijakan yang mengarah ke arah yang lebih baik kedepannya.

“Ya, saya memilih. Saya mempunyai KTP Jakarta. Harapan saya untuk Presiden berikutnya tetap melanjutkan program infastruktur di Indonesia karena itu bagus,” ujar Victor Igbonefo.

Disadur dari Suara.com 

Pemilu Pilpres 2024 Victor Igbonefo Marc Klok


Loading...